Momen Paul Pogba Party Bareng Ronaldinho, Paulo Dybala, dan Blaise Matuidi

"Setelah menyingkirkan botol Heineken dan Prancis gagal di Euro 2020, dia liburan ke AS. Di sana, dugem!"

Viral | 07 July 2021, 16:00
Momen Paul Pogba Party Bareng Ronaldinho, Paulo Dybala, dan Blaise Matuidi

Libero.id - Tiga pekan lalu, Paul Pogba bikin gempar Euro 2020 setelah menyingkirkan botol bir di meja saat sesi konferensi pers. Sekarang, gelandang Manchester United berpose dengan Ronaldinho, Paulo Dybala, dan Blaise Matuidi di sebuah klub malam di Miami, Amerika Serikat (AS).

Pogba kembali menjadi pusat pembicaraan media setelah Prancis gagal di Euro 2020. Mantan pemain Juventus itu ternyata sedang berada di Negeri Paman Sam untuk liburan.

Dia terbang dari Paris ke Florida bersama sang istri, Maria Salaues, dan ketiga anaknya. Pogba akan menghabiskan musim panas dengan berlibur sebelum kembali ke Inggris untuk bergabung dengan pemusatan latihan pramusim The Red Devils di Carrington.

Laporan media-media Inggris dan AS menyatakan Pogba sempat mengunjungi semua klub malam untuk "berpesta" bersama rekan-rekan lamanya. Di Liv Nightclub itu ada Ronaldinho, yang memang terkenal sebagai penggemar dugem. Ada juga Dybala, yang tidak masuk skuad Argentina di Copa America 2021.

Satu pemain lainnya adalah Matuidi. Sepertinya, nama terakhir inilah yang menjadi tuan rumah. Pasalnya, gelandang asal Prancis tersebut saat ini tercatat sebagai punggawa Inter Miami di MLS.

Apa yang ditunjukkan Pogba bersama kawan-kawannya di AS kembali mengingatkan orang pada aksi di Euro 2020. Dalam sesi konferensi pers, dia mengikuti jejak Cristiano Ronaldo menyingkirkan botol sponsor dari meja.  Jika Ronaldo Coca-Cola, maka Pogba Heineken.

Saat itu, Pogba tidak menjelaskan alasannya. Tapi, spekulasi dan rumor yang berkembang mengaitkan dengan keyakinan keagamaan Pogba. Bahkan, banyak orang yang menganggap Pogba sebagai orang alim yang taat beribadah dan menjalankan ajaran agama dengan baik.


Rumor transfer window musim panas

Selain masalah dengan Heineken, kontroversi Pogba juga bertepatan dengan kencangnya rumor transfer musim panas. Media melaporkan, MU telah melakukan diskusi dengan perwakilan Pogba untuk memperpanjang kontrak, setidaknya hingga 30 juni 2022. 

Tapi, kedua belah pihak dilaporkan belum mencapai kesepakatan. Masalah gaji mingguan, bonus, hingga sejumlah klausul khusus yang disodorkan Pogba maupun MU masih terus didiskusikan.

Sementara laporan lain dari media Prancis menyatakan Pogba sekarang terbuka untuk kembali ke Negeri Mode sebelum kompetisi 2021/2022 dimulai. Konon, Paris Saint-Germain (PSG) menunjukkan minat besar pada gelandang tersebut. PSG telah mengumumkan transfer Georginio Wijnaldum, dan mereka juga akan mengumumkan kedatangan Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, serta Achraf Hakimi.

Selain PSG, laporan lain menyatakan Real Madrid tetap berminat dengan Pogba. Kabarnya, ketertarikan MU kepada Raphael Varane akan dimanfaatkan Florentino Perez. Rumornya, Madrid bersedia melepas Varane jika Pogba dibiarkan pergi ke Estadio Santiago Bernabeu.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network