Masa Depan Mbappe Jadi Pertanyaan Terbesar

"Real Madrid harus sangat bersabar jika ingin mendatangkan Mbappe"

Berita | 01 July 2021, 21:47
Masa Depan Mbappe Jadi Pertanyaan Terbesar

Libero.id - Kylian Mbappe gagal mengeksekusi penalti kelima Prancis dalam adu penalti melawan Swiss di Euro 2020 untuk memastikan tersingkirnya Les Bleus dari turnamen, kini masa depannya di Paris Saint-Germain jadi pertanyaan.

Raksasa Spanyol, Real Madrid sedang memantau situasi pemain berusia 22 tahun itu, dengan kontraknya di Parc des Princes akan berakhir musim panas mendatang, jelas sekali Los Blancos akan sangat mengamati setiap gerak gerik Mbappe, meskipun agaknya mantan pemain Monaco itu harus pergi berlibur terlebih dahulu untuk melupakan kesalahan penaltinya yang krusial.

Mbappe mungkin akan memaksa keluar dari PSG musim panas ini atau ia akan pergi dengan gratis musim panas mendatang. Bahkan di tengah Piala Eropa 2020, penyerang muda itu mengaku dalam wawancaranya bersama France Football bahwa ia terbuka untuk mencoba pengalaman berbeda di klub lain.

Pembicaraan Mbappe dengan PSG
Langkah selanjutnya yang harus dilakukan Mbappe adalah duduk bersama presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi dan direktur olahraga Leonardo, dengan Al-Khelaifi telah menekankan kepada pemuda Prancis itu bahwa manajemen tidak akan mendengarkan tawaran apa pun musim panas ini dan bahwa mereka hanya berpikir untuk memperbarui kontraknya.

Namun, Al-Khelaifi selalu menegaskan bahwa ia tidak ingin siapa pun di skuad PSG yang tidak ingin berada di sana, jadi tugasnya adalah meyakinkan Mbappe bahwa ia berada di tempat terbaik untuk mewujudkan tujuannya.

Penandatanganan pemain baru seperti Georginio Wijnaldum dari Liverpool, Achraf Hakimi dan Gianluigi Donnarumma dari Seria A, akan menjadi beberapa argumen yang akan diajukan PSG kepada Mbappe, selain menawarkan peningkatan substansial dalam hal gajinya.

Salah satu situasi yang harus diselesaikan Mbappe dengan PSG adalah hubungannya dengan Leonardo, yang memiliki beberapa perbedaan pendapat dengan anak muda berbakat itu. Di sisi lain, Al-Khelaifi memiliki hubungan yang sangat dekat dengan para pemain Les Parisien serta keluarganya.

Sementara itu, Florentino Perez harus terus menunggu perkembangan soal Mbappe.Los Blancos hanya akan bisa memboyong Mbappe saat pemuda itu memutuskan untuk memaksa keluar dari PSG musim panas ini dan membuat pemilik klub mendengarkan tawaran untuknya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network