Man United Sepakati Transfer Sancho, Nilainya Fantastis

"Bakal jadi tandem Marcus Rashford."

Berita | 01 July 2021, 10:54
Man United Sepakati Transfer Sancho, Nilainya Fantastis

Libero.id - Desas desus kemana Jadon Sancho akan berlabuh pelan-pelan mulai tersingkap. Kata kunci untuk kabar ini tentu saja klub top Eropa. Ya, Sancho tak salah lagi akan berlabuh ke salah satu raksasa sepak bola. Tapi dimanakah itu?

Ialah Manchester United yang telah mencapai kesepakatan dengan Dortmund untuk menandatangani pemain berusia 23 tahun itu, menurut Sven Westerschulze dari Sport BILD, Manchester United telah setuju untuk membayar Dortmund 85 juta. Euro atau setara dengan 1, 4 Trilliun. Biayanya bisa naik menjadi 95 juta Euro  jika bonus terpenuhi.

Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi oleh jurnalis olahraga kawakan, Fabrizio Romano. Ia menulis di  akun Twitter pribadinya, "Jadon Sancho ke Manchester United... Mari kita pergi!"

"Kesepakatan sudah selesai dibuat. Kesepakatan tercapai antara Manchester United dan Borussia Dortmund."

Romano juga membocorkan soal durasi kontrak, dan mengapa Sancho belum terbang ke United, "Biaya agen dan persyaratan pribadi telah disepakati, kontrak hingga 2026. Jika persyaratan medis tidak tertunda, maka ini sudah resmi."


Berdasarkan keterangan di atas, kita lantas tahu, Sancho telah menyetujui kontrak selama lima tahun dengan Setan Merah dan sekarang akan menjalani tes medisnya sebelum pengumuman resmi di akhir pekan ini.

Incaran Manchester United

Sudah jadi rahasia umum, kalau Manchester United telah mengincar Sancho sejak musim panas lalu dan usaha tak pernah mengkhianati hasil, tak lama lagi Manchester United bakal kedatangan bakat muda nan potensial.

Sancho menjadi buah bibir semenjak diboyong Borrusia Dortmund dari Manchester City pada musim 2017. Dilansir dari situs data Transfermarkt , pemain asal Inggris itu mencetak 50 gol dan membantu 64 gol dalam empat musimnya bersama raksasa Bundesliga.

Di usianya yang masih sangat muda, Sancho sudah menjadi salah satu pemain sayap paling menarik di dunia dan dengan atribut yang ia punya saat ini, Sancho tampak akan menjadi lebih baik lagi di masa depan.

Lazimnya pesepakbola, Sancho bergabung dengan Manchester United tentu dengan harapan untuk memenangkan banyak gelar, hal yang sama juga diharapkan oleh United, dengan adanya Sancho paling tidak untuk musim 2021/21 mereka bisa merebut kembali gelar Liga Premier dari rival kota.

Dimana pada musim lalu,  United finis kedua di kasta teratas sepak bola Inggris, 12 poin di belakang Manchester City.

Akan sangat menarik melihat Sancho membentuk kemitraan mematikan di lini depan United, bergabung dengan pemain-pemain seperti Marcus Rashford dan Edinson Cavani.

Di atas kertas United akan menjadi United yang berbeda, yang lebih kuat lagi. Mari kita ucapkan, selamat bergabung Jadon Sancho.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network