Disangka Juergen Klopp Beneran Selebrasi Inggris, Ternyata Cuma Mirip

"Bahkan salah seorang reporter mengira itu adalah Klopp yang sesungguhnya"

Berita | 01 July 2021, 02:30
Disangka Juergen Klopp Beneran Selebrasi Inggris, Ternyata Cuma Mirip

Libero.id - Kemenangan Inggris atas Jerman terasa sempurna manakala bermain di hadapan ribuan penggemar The Three Lions, dan kini anak asuh Gareth Southgate hanya perlu fokus menghadapi Ukraina pada babak perempat final Euro 2020.

Inggris sukses melaju ke babak perempat final Euro 2020 usai mengalahkan Jerman dengan skor 2-0, gol kemenangan The Three Lions dicetak oleh Raheem Sterling dan Harry Kane. Sangat alami jika para pendukung merayakan kemenangan tim yang dibelanya dan bisa membuat seluruh area Wembley berdengung adalah hal yang menganggumkan.

Fakta bahwa ada lebih dari 40.000 penggemar yang diizinkan masuk ke Wembley menambah kesempatan untuk membuat kebisingan di dalam satu negara Inggris, dan semua penggemar Inggris nampaknya menyanyikan lagu yang sama yakni 'It's Coming Home' untuk membuat kemeriahan disekitar stadion Wembley.

Setelah 18 bulan lebih tidak adanya penonton serta penggemar di dalam stadion, rasanya kita tidak dapat menyalahkan semua orang yang menghadiri pertandingan melakukan beberapa hal yang biasa para penggemar lakukan dikala keadaan normal, salah satunya adalah meminum bir di luar stadion sebelum pertandingan.

Dalam pertandingan Inggris vs Jerman, tampak salah seseorang sedang menikmati bir dan orang tersebut mengingatkan kita pada sosok manajer Liverpool, Juergen Klopp atau apakah itu memang Klopp yang kita kenal ? coba lihat video di bawah ini agar kita bisa memastikan bersama,

Yap, pria dengan pakaian olahraga Liverpool lengkap itu saat para penggemar Inggris lainnya sedang bernyanyi bersama, nyatanya bukanlah pria yang pernah menukangi Borussia Dortmund.  Pria dalam video itu tampak meminum bir dengan penuh semangat dan tentu saja Klopp tidak akan meminum bir dengan cara seperti itu, ya paling tidak untuk di depan publik.

Sejujurnya, pria itu mungkin adalah yang paling mirip dengan sosok manajer berusia 54 tahun itu dan rasanya kita tidak dapat menyalahkan beberapa pendukung jika mereka benar-benar mengira itu Klopp.

Namun, di luar itu semua, ada kejadian unik yang masih berkaitan dengan Klopp palsu itu, yakni ada salah seorang reporter berita benar-benar mengira bahwa pria yang ada di video sebelumnya itu adalah Klopp.

Pada Rabu pagi, seorang reporter berbicara secara live di acara Lorraine dan ia menjelaskan bagaimana pertemuannya dengan Klopp saat pertandingan Inggris vs Jerman.

"Saat saya pergi ke stadion tadi malam, saya juga bertemu dengan Jurgen Klopp - manajer Liverpool," ujarnya.

“Tentu saja, dia orang Jerman. Dia adalah olahraga yang hebat tadi malam mengobrol dengan banyak penggemar Inggris juga dan bahkan setelah pertandingan, berada di pundak beberapa pendukung Inggris dan sedang minum sekaleng bir di sini di jalan Wembley.”

Entah reporter tersebut memang benar-benar mengira itu Klopp asli atau bukan, yang jelas Inggris hanya perlu beberapa pertandingan lagi untuk bisa menjadi kampiun Euro 2020, tentu saja Jordan Henderson dan kawan-kawan harus tampil konsisten di setiap pertandingannya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network