Gara-gara Komentar Remehkan, Patrick Vieira Kena Bully Fans Italia

"Italia dianggap buruk saat lawan Swiss. Padahal, Prancis justru disingkirkan Swiss. Karma!"

Viral | 30 June 2021, 19:05
Gara-gara Komentar Remehkan, Patrick Vieira Kena Bully Fans Italia

Libero.id - Pepatah mengatakan: "mulutmu harimaumu". Itulah yang sekarang  sedang dirasakan Legenda sepakbola Prancis, Patrick Vieira. Gara-gara ucapakan yang keluar terkait penampilan Italia di Euro 2020, mantan pemain Arsenal itu jadi bulan-bulanan fans Gli Azzurri. Khususnya, setelah Prancis tersingkir.

Penggemar Italia tidak akan bisa melupakan apa yang dikatakan Vieira setelah kemenangan Italia melawan Swiss, dua minggu lalu. Itu kata-kata yang meremehkan Italia dan hiperbola bagi Prancis.

Menurut Viera, apa yang ditunjukkan Italia di tiga pertandingan fase grup biasa-biasa saja. "Saya percaya bahwa mereka kurang intensitas, kurang kekuatan, kurang kecepatan, bahkan lebih berbahaya ke depan. Jadi, saya masih akan menunggu," kata mantan pelatin Nice itu, dilansir Football Italia.

"Saya pikir masih terlalu dini mempertimbangkan Italia untuk melaju sampai akhir (final)," tambah gelandang yang menjadi bagian dari generasi emas Les Bleus pada akhir dekade 1990-an hingga awal 2000-an.

Nah, ketika Italia melaju ke perempat final ada akan menentang Belgia, dan disaat yang sama Prancis dipermalukan Swiss, suporter Italia bersorak gembira. Giliran mereka yang mengolok-olok Viera dengan membandingan penampilan Italia vsrsus Swiss dengan Prancis kontra Swiss.

Hanya berselang beberapa jam dari kegagalan penalti Kylian Mbappe, akun media sosial pria berusia 45 tahun tersebut dibanjiri ejekan dari akun-akun Italia. Ratusan penggemar Italia telah "meneror" Vieira di Twitter dengan menyoroti kegagalan Prancis yang telah tersingkir di tangan Swiss.

Sepupu bos besar Juventus, Andrea Agnelli, Lapo Elkann, termasuk diantara mereka yang mengejek Vieira di Twitter. Dia tidak berkomentar, hanya memasang meme seorang wanita sedang mengoceh dengan mimik yang lucu. Hanya ada tagar #FRASUI yang ditampilkan.

Ada lagi yang meminta Vieira mengomentari kekalahan Prancis dari Swiss seperti dia mengomentari Italia melawan Swiss. "Keluarlah Viera, Italia ingin berbicara denganmu," tulis @Schmmeggo.

"Patrick Vieira harus makan pai rendah hati sekarang. Dia mendiskreditkan Italia setelah pertandingan Swiss, tapi Prancis beruntung tidak kalah 0-2 dan mereka berhasil menyia-nyiakan keunggulan 3-1 sebelum kalah dari penalti," tulis @vitocdoria.

Vieira yang kini menjadi pundit untuk Euro 2020 dengan salah satu stasiun televisi Inggris, ITV. Dilaporkan, pemain yang sempat membela Inter Milan dan Manchester City itu akan menjadi pelatih baru Crystal Palace musim depan.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network