Pertanyaan Seputar Kegelisahan Fans Inggris jelang Perempat Final Euro 2020

"The Three Lions berpotensi minim dukungan di Olimpico Roma."

Berita | 30 June 2021, 17:19
Pertanyaan Seputar Kegelisahan Fans Inggris jelang Perempat Final Euro 2020

Libero.id - Inggris telah mengamankan kemenangan atas Jerman di babak 16 besar Euro 2020. Keberhasilan itu membuat Gareth Southgate telah melupakan memori pahitnya tentang Euro 1996.

Kemenangan bersejarah itu membuat para penggemar The Three Lions terlihat heboh, apalagi setelah Harry Kane dan Raheem Sterling mencetak gol dalam kemenangan 2-0 di Wembley.

Tapi apakah mereka akan diizinkan untuk bergabung dengan skuad The Three Lions di Roma untuk laga perempat final? Bisakah penggemar Inggris melakukan perjalanan ke Roma untuk perempat final?

Penggemar Inggris diizinkan masuk ke Italia, tetapi mereka tidak akan dapat menonton pertandingan.
Itu karena siapa pun yang tiba dari Inggris ke Italia, atau telah berada di Inggris selama 14 hari terakhir, maka mereka akan diperintahkan untuk mengisolasi diri selama lima hari.

Untuk masuk ke Italia, Anda perlu mengikuti tes rapid dalam 48 jam sebelum bepergian dan tes lebih lanjut setelah lima hari untuk mengakhiri isolasi diri Anda.

Bisakah setiap penggemar Inggris pergi ke Roma untuk menonton pertandingan?

Penggemar Inggris di Italia akan dapat menghadiri pertandingan, serta mereka yang bepergian dari wilayah Uni Eropa atau Schengen. Namun, FA menegaskan pihaknya tak menjual tiket pertandingan antara Inggris vs Ukraina.

Selain itu, pengecualian bagi warga negara Inggris yang memiliki pekerjaan di Negeri Pizza. Mereka dapat berkunjung ke Italia dengan persyaratan tersebut.

Begitu pula dengan penggemar yang bepergian dari Kanada, Jepang, atau Amerika Serikat. Mereka tidak terikat oleh aturan yang sama seperti Inggris dan merekkka akan diizinkan masuk ke Italia.

Apakah penggemar Inggris harus dikarantina saat kembali?

Iya. Italia ada dalam daftar kuning Inggris. Jadi, jika Anda berhasil sampai ke Roma dan melihat pertandingan, Anda masih akan diminta untuk dikarantina di rumah saat tiba kembali di Inggris.

Karantina ini berlangsung sepuluh hari (tanggal kedatangan Anda adalah Hari Nol) dan Anda juga harus melakukan perjalanan kembali ke Inggris dengan tes rapid negatif dan memesan tes PCR pada Hari 2 dan Hari 8 sebelum perjalanan.

Karantina Anda dapat dikurangi menjadi tujuh hari dengan mengikuti tes tambahan pada Hari ke-5 menggunakan skema Test to Release.

Itu akan memungkinkan Anda untuk menghadiri final Euro 2020 jika Inggris sampai di sana dan Anda dites negatif.

Akankah Inggris memainkan pertandingan lain di luar negeri?

Perempat final di Roma adalah satu-satunya pertandingan yang akan dimainkan Inggris di luar negeri.
Jika Inggris mencapai semifinal dan final, kedua pertandingan akan dimainkan di Wembley.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network