Unik! Ikea Luncurkan Botol Minuman yang Terinspirasi Ronaldo dan Coca-Cola

"Gara-gara aksi pesepakbola, ide kreatif bermunculan. Salah satunya mampu menghasilkan uang."

Viral | 25 June 2021, 18:41
Unik! Ikea Luncurkan Botol Minuman yang Terinspirasi Ronaldo dan Coca-Cola

Libero.id - Apa yang anda pikirkan ketika mendengar kata botol Coca-Cola? Bagi mereka penggila sepakbola tentu saja akan terbayang wajah Cristiano Ronaldo untuk pertama kalinya. Mengapa? Itu semua karena momen CR7 menyingkirkan mnimuan bersoda itu dari meja konferensi persnya di Euro 2020.

Tindakan Ronaldo tersebut membawa kerugian besar bagi Coca-Cola sebesar USD4 miliar(Rp57 triliun) hanya dalam hitungan menit setelah CR7 menggeser produk mereka dari meja konferensi pers EURO 2020.

Penolakan Ronaldo terhadap produk Coca Cola dengan menyarankan untuk lebih memilih air mineral  telah menjadi salah satu momen bersejarah yang pernah terjadi di Euro 2020.

Namun, ada yang tidak kalah menarik dari aksi CR7 tersebut ada reaksi yang muncul. Kabar terbaru dari imbas aksi CR7 telah dimanfaatkan oleh produsen produk peralatan rumah tangga ternama asal Swedia, IKEA. Mereka terinspirasi untuk mempromosikan botol minum terbaru mereka dengan nama "Cristiano" di platform media sosial mereka.

Perusahaan multinasional tersebut telah melabelinya sebagai "botol yang dapat digunakan kembali hanya untuk minum air" dan telah menyertakan keterangan khusus yang dirancang untuk menyampaikan pesan mereka dengan jelas. IKEA secara cerdas mengambil keuntungan dari sikap Ronaldo di EURO 2020.

Yang menarik adalah jargon untuk mempromosikan produknya yang bertuliskan, "Minumlah air, secara rutin," tulis keterangannya yang di unggahan media sosial mereka.

(muhammad alkautsar/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network