Momen Laga Sepakbola Terhenti Karena Ledakan Dahsyat

"Lihat di bagian latar belakang foto. Ada sesuatu sangat besar yang tiba-tiba hilang. Cek video."

Viral | 09 June 2021, 07:10
Momen Laga Sepakbola Terhenti Karena Ledakan Dahsyat

Libero.id - Liga malam Jumat adalah salah satu lelucon dalam sepak bola yang menggambarkan betapa klub-klub yang tak lolos Liga Champions memperebutkan piala Liga Eropa. Tapi setidaknya itu jauh lebih baik ketimbang liga amatir di Inggris yang dimainkan setiap hari Minggu pagi. Bisakah kita membuat lelucon sejenis; Liga Minggu pagi?

Namun di lain sisi. Hal itu menunjukkan bahwa sepak bola di negeri Ratu Elizabeth itu tak pernah sudah, selalu berjalan, tanpa jeda hari. Itu merupakan sebentuk cinta, orang-orang Inggris sangat menikmati sepak bola bahkan ketika hari khusus untuk istirahat.

Kegembiraan Liga Minggu

Dan karena hasrat abadi itulah para penggemar masih suka mendengar tentang beberapa cerita aneh dan lucu yang muncul dari pertandingan sepak bola Sunday League atau Liga Minggu.

Dan kami merasa cukup yakin bahwa Anda pasti telah menikmati video yang beredar di sosial media ; tekel dua kaki, pemain setengah mabuk, dan penjaga gawang yang buruk, dan semua kelucuan itu bisa dinikmati di Sunday League.

Namun, singkirkan itu semua sejenak, karena ada insiden di Liga Minggu yang tidak ada duanya, tepatnya terjadi di salah satu lapangan di Rugeley, Staffordshire. Kejadian itu terjadi  pada pukul 11.15 pada hari Minggu, 6 Juni yang lewat.

Dimana saat laga tengah bergulir, tak jauh dari jarak lapangan, sebuah pembangkit listrik dihancurkan dan tentu saja menimbulkan 'ledakan' yang cukup jelas terdengar telinga.

Pembangkit Listrik yang dihancurkan itu memang sudah tua, dibuka pada tahun 1963, dan sengaja dirobohkan. Kompleks berbahan bakar batu bara tersebut telah ditutup sejak 2016 dan  The Sentinel melaporkan bahwa ratusan penduduk setempat berkumpul untuk melihat momen keempat menara pendingin itu menjadi puing dan debu.

Namun, dapat dikatakan bahwa tim Liga Minggu lokal mendapat pandangan yang lebih baik daripada kebanyakan tempat di sekitar daerah itu.

Sontak ledakan tersebut tentu saja mengganggu jalannya permainan.

Pengguna Twitter @Urban_Pictures menangkap momen luar biasa bahwa pertandingan Liga Minggu yang biasa-biasa saja harus dihentikan oleh suara yang memekakkan telinga.

Para pemain tampak kebingungan dan mereka tak sempat menyaksikan menara itu rubuh lebih cepat daripada penalti Paul Pogba. Dalam video tersebut tampak laga dihentikan.

Pernahkah Anda melihat sesuatu seperti itu sebelumnya?

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network