Laga Panas Derby Belgrade, Pemain Ejek Kiper dengan Menurunkan Seluar

"Kiper juga menonjokkan bola ke lawan. Hampir gelut masal."

Berita | 26 May 2021, 07:02
Laga Panas Derby Belgrade, Pemain Ejek Kiper dengan Menurunkan Seluar

Libero.id - Kisah pemain memelorotkan celana tidak hanya terjadi pada pemain Indonesia Elly Idris. Di Serbia, pemain Red Star Belgrade Marko Gobeljic memelorotkan celana di hadapan kiper Partizan Vladimir Stojkovic.

Dalam laga final Piala Serbia itu Red Star mengalahkan Partizan 4-3 lewat adu penalti setelah hasil 0-0 sepanjang 90 menit.

Gobeljic melakukan aksi itu karena sebelum laga Stojkovic mengatakan "R*** me if we lose"

Partizan adalah musuh abadi Red Star. Mereka juga bersaing ketat di liga Serbia. Red Star baru saja memecahkan semua jenis rekor dengan mengangkat trofi liga. Mereka tak terkalahkan dengan 108 poin. Gelar Piala Serbia pertama sejak 2012 adalah puncak bagi musim yang dominan.

Sepanjang musim, Red Star tak terkalahkan, selisih gol 94 dan memperoleh 108 poin (maksimal 114). Musim penuh pertama yang luar biasa bagi Dejan Stankovic sebagai pelatih. Partizan memenangkan 95 poin tetapi masih belum bisa menutup musim sebagai juara. Sangat, sangat dahsyat.

Tidak pernah ada derby Beograd yang membosankan. Red Star dan Partizan menunjukkan hal itu lagi pada final Piala Serbia yang hampir berakhir dengan perkelahian selama adu penalti.

Setelah dibobol oleh penalti Nikola Krstovic dan diejek setelahnya, penjaga gawang Partizan Vladimir Stojkovic membalas dengan mendorong bola ke wajah pemain Montenegro itu, yang membuatnya menjatuhkan diri.

Mendapat kartu kuning kedua pada malam itu, Stojkovic tidak dikeluarkan, sesuai aturan ketika menyangkut kartu kuning selama adu penalti.

Red Star muncul dengan kemenangan adu penalti 4-3 untuk mendapatkan piala.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network