Tujuan Harry Kane Setelah Nyatakan Ingin Pergi dari Spurs

"Dia resmi ingin pergi karena tidak pernah mendapat trofi di Spurs."

Berita | 18 May 2021, 08:30
Tujuan Harry Kane Setelah Nyatakan Ingin Pergi dari Spurs

Libero.id - Harry Kane dengan tegas menyatakan ingin meninggalkan Tottenham Hotspur. Pemain berusia 27 tahun itu akan mengakhiri musim ini tanpa trofi bersama Spurs.

Dalam keadaan normal, kapten Inggris itu sebenarnya bisa memilih sejumlah pelamar yang bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya, selama klub itu bisa menyetujui persyaratan dengan Daniel Levy, bos Spurs. Namun, selama pandemi, di mana kekuatan finansial sulit didapat, ada sejumlah tujuan terbatas untuk salah satu striker paling didambakan di dunia ini.

Jadi, apa saja pilihan Kane musim panas ini? Kemungkinan besar akan bertahan di Liga Premier

Menurut Sky Sports, Kane ingin tinggal di Inggris jika dia meninggalkan Spurs. Klub terbesar Liga Premier, yaitu Manchester City, Manchester United dan Chelsea, akan lebih mampu membelinya daripada tim lain.

Dalam hal preferensi pribadi, City menawarkan Kane kesempatan terbaik untuk memenangkan trofi. Tim asuhan Pep Guardiola sudah memiliki gelar Liga Premier dan Piala Carabao musim ini, dengan final Liga Champions yang akan datang.

Prospek bermain untuk United adalah hal yang menggiurkan bagi pemain mana pun dan, dengan Ole Gunnar Solskjaer tidak memiliki opsi lini serangan jangka panjang, Kane pasti bisa mengisi lubang tersebut.

Chelsea bisa jadi datang dengan tawaran tertinggi musim panas ini. Namun, pindah ke Stamford Bridge bukanlah langkah termudah karena persaingan lini depan yang ketat.

Penghalang ekonomi La Liga Santander

Kontrak Kane dengan Tottenham tidak akan berakhir hingga 2024, yang berarti Levy dapat meminta biaya transfer yang cukup untuk striker bintangnya. Sky Sports mengatakan pemain depan itu bernilai setidaknya 120 juta pound, meskipun Spurs diperkirakan akan mengenakan biaya lebih.

Itu membuat Real Madrid dan Barcelona, yang pertama sangat terkait dengan Kane di tahun-tahun berlalu, hampir pasti mundur. Tidak ada yang mampu membayar orang Inggris itu tanpa menjual beberapa aset berharga mereka terlebih dahulu.

Tarikan PSG Pochettino

Penunjukan Mauricio Pochettino oleh Paris Saint-Germain awal musim ini mungkin dilihat sebagai taktik untuk menarik beberapa mantan pemain Tottenham. Hugo Lloris dan Dele Alli awalnya dikaitkan dengan kepindahan ke Parc des Princes dan sekarang giliran Kane.

PSG adalah salah satu dari sedikit klub yang mampu membeli pemain berusia 27 tahun itu musim panas ini. Pelatih Argentina itu mendapatkan yang terbaik dari Kane selama waktu mereka bersama di Inggris.

Sebelumnya Harry Kane diberitakan memberi tahu Tottenham bahwa dia ingin meninggalkan klub. Alasannya adalah fakta bahwa Spurs tidak bisa bersaing memperebutkan gelar.

Pemain berusia 27 tahun itu telah menghabiskan seluruh karier profesionalnya di Tottenham, tetapi belum pernah mengangkat trofi. Yang paling mendekati dia adalah kalah di final Liga Champions dan dua final Piala Liga.

Sekarang, dengan ambisi untuk memenangkan gelar di masa jayanya, Sky Sports melaporkan bahwa Kane telah memberi tahu Tottenham bahwa dia ingin keluar dan bahwa Manchester United, Manchester City dan Chelsea telah menghubungi perwakilan pemain tersebut. Dipahami bahwa dia ingin tetap di Liga Premier.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)
Djoko Oke (2021-05-18 10:50:56)
semoga ke MU... amin...
Komentar Selengkapnya

Artikel Pilihan


Daun Media Network