Kompilasi Video Lionel Messi Keluar dari Kepungan Pemain

"Messi adalah master dalam hal lolos dari kawalan banyak orang."

Viral | 27 April 2021, 13:20
Kompilasi Video Lionel Messi Keluar dari Kepungan Pemain

Libero.id - Dari sudut paling lapang atau paling sempit sekalipun, Lionel Messi sulit untuk dihentikan oleh siapapun. Bek paling kroco atau bek paling jago sekalipun bakal kerepotan jika di hadapan mereka ada sosok yang bernama Lionel Messi.

Superstar asal Argentina yang berusia 33 tahun itu telah mencetak 667 gol yang menakjubkan dan mencatatkan 292 assist dalam 772 penampilannya untuk Barcelona.

Dan statistik Messi itu didukung oleh pengakuan pemain lain yang dalam satu waktu atau sering dia permalukan. Sebutlah bintang Liverpool Virgil van Dijk , bek kiri Manchester United Luke Shaw dan bek tengah Manchester City Aymeric Laporte semuanya menyebut kapten Barcelona itu sebagai lawan terberat mereka hingga saat ini.

Dan seorang penggemar telah membuat video kompilasi untuk menyoroti bagaimana Messi dapat membongkar, melewati, bermain-main dengan sempurna meski didepannya ada beberapa pemain sekaligus. Tapi tak ada yang bisa menahannya.

Assist yang diberikan Messi dalam video di atas terasa enteng sekali. Lihatlah caranya mencungkil bola, gerak badannya yang mengecoh lawan, dan hal-hal terbaik yang dimiliki Messi lainnya.

Beberapa netizen urun berpendapat dalam video Messi yang luar biasa itu, "Orang ini memiliki beberapa kode curang dalam bermain sepak bola," kata salah satu pengguna Twitter.

Seseorang lain memposting: "Messi bermain di bilik telepon ... semua orang merasa terjebak."

Yang lain, yang ketiga menulis: "Orang ini sangat jauh dari siapa pun di generasi ini."

Sementara yang keempat menambahkan: "Mungkin saya seharusnya menjadi penggemar Barca, saya akan mengenal kedamaian."

Kapten Real Madrid Sergio Ramos, yang beberapa kali bertarung dengan Messi di El Clasico, dan dia memuji rivalnya itu dan percaya dia lebih baik dari Diego Maradona yang legendaris sekalipun.

Pada tahun 2018, Bek Spanyol berusia 35 tahun itu membuat pengakuan : "Saya akan mengatakan bahwa, dalam sepak bola Argentina, mereka tahu betul bahwa Maradona tertinggal beberapa tahun dari pemain terbaik dalam sejarah Argentina - yang, bagi saya, adalah Leo Messi. "

Bek Borussia Dortmund Mats Hummels juga memuji kecemerlangan pemenang Ballon d'Or enam kali itu setelah bermain melawannya di Liga Champions.

"Dalam performa terbaiknya, Messi adalah pesepakbola terbaik yang pernah saya lihat - titik," kata Hummels pada tahun 2019.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network