Selamat Ulang Tahun!

Kisah Floyd Mayweather, Manusia yang Selalu Terobsesi Uang

"Petinju ini kerap memamerkan kekayaan di media sosial. Ini alasannya mengapa dia terobsesi uang."

Sport | 22 March 2021, 09:00
Kisah Floyd Mayweather, Manusia yang Selalu Terobsesi Uang

Libero.id - Floyd Mayweather Jr kembali diperbincangkan publik. Bukan karena rencana dirinya hendak kembali naik ring, tapi karena aktivitasnya memamerkan kekayaan di media sosial.

Mayweather melakukan itu bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya ke-44. Dia melakukannya penuh gaya karena dirinya memang selalu terobsesi dengan uang. Dirinya mengaku membicarakan itu (kekayaan dan uang) tidak membuatnya menjadi orang jahat.

Karena itu, berdasarkan laporan Marca, tak heran apabila Mayweather berpose di depan tumpukan uang. Media Spanyol ini juga memuat foto tentang deretan mobil mewah milik Mayweather.

Mayweather memang terkenal dengan gaya hidup yang mewah, sesuai dengan rekor pertarungannya yang luar biasa 50-0. Petinju Amerika Serikat, yang kekayaannya diperkirakan mencapai USD700 juta, suka memamerkan harta di akun media sosial miliknya.

Tak hanya koleksi mobil mewah, dia juga memiliki koleksi jam tangan, dan tentu saja tumpukan uang tunai. Harta kekayaan itu belum termasuk rumah dan aset penting lainnya.

Mayweather telah berbicara di podcast Disruptive Entrepreneur tentang bagaimana dia bukan orang jahat, hanya karena dia suka memamerkan uangnya. "Fakta saya berbicara tentang uang tidak membuat saya menjadi orang jahat," kata Mayweather. "Saya suka memiliki hal-hal baik dalam hidup; uang tidak menghasilkan saya, saya menghasilkan uang."

“Saya suka memberi makan keluarga saya, karena saya tidak bisa memberi makan keluarga hanya dengan mengatakan 'Aku mencintaimu'. Uang telah menempatkan kami pada posisi untuk memiliki hal-hal yang lebih baik dalam hidup, sehingga kami dapat bepergian dan bersenang-senang, menjalani hidup, dan mengalami hal-hal yang berbeda,” tutur Mayweather.

Ketika Anda dapat menghasilkan banyak uang, Anda dapat melakukan hal-hal itu. Karena itu, tak mengherankan apabila Mayweather dijuluki The Money alias uang ketika dirinya bertarung di atas ring tinju.

Mayweather, yang dianggap sebagai salah satu petinju terbaik sepanjang masa dengan 50 kemenangan tanpa kekalahan, baru-baru ini membeli Rolex senilai USD100.000 untuk cucunya yang berusia lima bulan. Dia adalah olahragawan dengan bayaran terbaik dalam dekade terakhir, setelah menghasilkan USD915 juta yang luar biasa.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan