Presiden Jokowi Pastikan Sirkuit Mandalika Siap Gelar MotoGP

"Apa yang dikatakan oleh Presiden Jokowi?"

Sport | 13 January 2022, 15:35
Presiden Jokowi Pastikan Sirkuit Mandalika Siap Gelar MotoGP

Libero.id - Presiden RI, Joko Widodo memastikan bahwa sirkuit Mandalika siap untuk menjadi tempat pergelaran MotoGp di tahun 2022 ini dengan segala sarana serta prasaran dipastikan aman.

"Saya cek sirkuit, kesiapan organisasi dalam menghadapi MotoGP Maret, kesulitan apa yang dihadapi, akomodasi seperti apa, kesiapan transportasi, hotel, pesawat seperti apa, semua kita cek satu persatu, InsyaAllah semua dalam kondisi siap" jelas Presiden dalam keterangan yang disaksikan secara virtual di Jakarta.

Mantan Walikota Solo & Gubernur DKI Jakarta tersebut berujar bahwa alasannya pergi lagi ke Mandalika adalah ingin melihat perbaikan-perbaikan yang disiapkan dalam rangka penyelenggaraan MotoGP pada bulan Maret mendatang.

"Baik itu yang berkaitan dengan persiapan kedatangan di airport, masuknya seperti apa, sudah PCR atau belum, sudah vaksinasi atau belum, kemudian simulasi untuk loading dan unloading seperti apa" jelas Presiden Jokowi.

Presiden juga memantau hal-hal yang berkaitan dengan penataan landskap dari bandara menuju ke Mandalika yang sudah mulai dipercantik dengan bunga-bunga serta adanya reboisasi di area-area bukit.

"Sehingga pada saat tamu datang dari airport ke Mandalika sudah kelihatan lebih cantik & lebih indah" ujarnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network