Arwah Maradona Diyakini Gagalkan Gol dengan Melawan Hukum Fisika

"Bola sebenarnya sudah mengalir masuk ke gawang. Tiba-tiba terpental keluar. Aneh!"

Viral | 16 March 2021, 13:35
Arwah Maradona Diyakini Gagalkan Gol dengan Melawan Hukum Fisika

Libero.id - Ada yang menarik dalam laga Boca Junior vs River Plate yang berlangsung pada Senin malam (15/3/2021) yang lewat. Dua raksasa liga Argentina itu berhadapan dalam derby klasik Superclasico.

Laga yang digelar di La Bombonera stadium berjalan panas dan sengit. Kedua klub tak habis-habisnya tukar tambah serangan.

Tim tuan rumah memimpin di babak pertama melalui penalti Sebastian Villa, yang terjadi setelah Nicolas Capaldo dilanggar oleh Paulo Diaz.

Lalu selang babak kedua, Agustín Palavecino berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-66 dan dua menit kemudian, Carlos Zambrano menerima kartu kuning kedua dan lantas langsung dikeluarkan dari lapangan.

Saat skor masih tetap 1-1 hingga menit ke-89, peluang datang dari pemain River Plate yakni Julian Alvarez, penyerang berusia 21 tahun itu menyundul bola hasil sapuan tak sempurna bek Boca Junior tepat di muka gawang, dan Julian mengira dia memberi River kemenangan, sebuah gol penentu.

Tetapi sundulannya entah bagaimana memantul keluar sebelum benar-benar sempurna masuk ke garis gawang. Bola yang semula melewati tangan penjaga gawang Esteban Andrada terlihat seperti menolak masuk.

Usaha pemain River Plate tak sampai disitu, meski kemudian tetap gagal memanfaatkan peluang rebound. Hasilnya bola hanya membentur tiang.

Jika Anda melihat cuplikan video di bawah ini. Anda pasti berpikir ini benar-benar terlihat seperti menentang hukum fisika, bagaimana mungkin bola itu bisa terpental?


Tuah Diego Maradona

Para fans sontak bereaksi terhadap kejadian unik itu, mereka semua memiliki pendapat tentang mengapa bola itu tidak masuk, dan di antara pendapat yang populer ialah pendapat yang nyentrik yakni dengan menghubungkan insiden itu ke Maradona.

Mereka percaya arwah Maradona berperan membantu untuk membuat bola tidak jadi masuk ke gawang.

Akun Twitter @DeJesusUrquieta berseloroh, " Keajaiban pertama yang disebabkan oleh Santo Diego Armando Maradona.”

Diketahui dalam laga itu Boca Junior memasang spanduk besar Diego Maradona. Mungkin karena itu asumsi jadi terbangun. Dan seperti yang kita ketahui, Legenda sepak bola Argentina itu pernah menghabiskan dua kali masa bakti terpisah di sana, di Boca Junior.

Sementara itu akun lain dengan nama Gustavo berkata, "Diego melakukan pekerjaannya dari luar..."

Dan ada banyak lagi komentar dengan suara yang mirip. Jadi nenarkah ini murni karena arwah Maradona? Hmmm...

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network