Hulk Memang Seperti Namanya, Pemain Terkuat Dunia Bikin Lawan Terkapar

"Dia membuat pemain Uberlandia, Franco, harus masuk ke rumah sakit setelah mencoba menghalangi bola."

Viral | 12 March 2021, 13:49
Hulk Memang Seperti Namanya, Pemain Terkuat Dunia Bikin Lawan Terkapar

Libero.id - Dalam sepak bola, para pemain memiliki julukan berbeda-beda. Julukan ini lahir karena teknik unik yang mereka gunakan saat bermain, postur tubuh, ataupun hal lainnya yang dianggap hanya ada pada diri pesepak bola itu sendiri.

Berbeda dengan pemain yang satu ini. Dengan julukannya saja, dirinya sudah mewakili jati dirinya. Siapa pemain yang dimaksud?

Jika Anda mendengar nama Hulk, apa yang ada di dalam pikiran Anda? Makhluk bertubuh hijau yang sangat kuat di sebuah film science-fiction? Anda tidak sepenuhya salah, hanya saja yang dimaksud adalah pesepakbola asal Brasil bernama Givanildo Vieira de Sousa.

Dia dianggap sebagai pemain terkuat di dunia. Itu pula yang membuatnya dijuluki Hulk. Bagaimana bisa? Berikut ulasannya.

Dalam hal pesepakbola terkuat di dunia, nama Hulk pasti ada di sana. Pemain berusia 34 tahun itu selalu menjadi pemain yang menonjol dalam hal kekuatan fisik, meski saat ini dirinya mencapai tahap akhir kariernya.

Dia jelas memanfaatkan kesempatannya meningkatkan kondisi kebugaran dengan cara menghabiskan banyak waktu di gym. Dia mengaku kerja kerasnya memompa otot-ototnya laksana menempa bongkahan besi yang telah membuahkan hasil bagi dirinya.

Hulk kini dikabarkan kembali ke negara asalnya Brasil empat tahun berpetualang di China bersama Shanghai SIPG. Ini adalah pertama kalinya Hulk menjalani transfer di Brasil sejak awal karier profesionalnya bersama Vitoria.

Setelah itu, Hulk kemudian pergi ke Jepang bermain bersama Kawasaki Frontale dan Tokyo Verdy sebelum kariernya di Eropa dimulai dengan FC Porto.

Orang Amerika Selatan itu kemudian menghabiskan empat tahun di Rusia bersama Zenit Saint Petersburg sebelum menuju ke China.

Bicara kariernya saat ini bersama Atletico Mineiro, Hulk menjadi viral di media sosial karena alasan berbeda. Dia membuat momen langka ketika membantu timnya menang atas Uberlandia akhir pekan lalu.

Dia membuat pemain Uberlandia, Franco, harus masuk ke rumah sakit setelah mencoba menghalangi bola hasil sepakan Hulk. Pemain malang itu seperti tak mendapat belas kasihan.

Momen mengenaskan itu dapat Anda saksikan melalui tayangan video di bawah ini:

Jangan khawatir, Franco: kita semua pernah ke sana!

Hulk sekarang dibandingkan di media sosial dengan tokoh di film fiksi. Pemain berusia 32 tahun itu bahkan menjadi pesaing utama Adebayo Akinfenwa, pemain Wycombe Wanderers yang diklaim secara luas sebagai pesepak bola terkuat di dunia.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network