Maguire Gagal Ceploskan Bola ke Gawang Kosong dari Jarak 90 CM

"Kegagalan terburuk musim ini. Dengar pembelaannya."

Berita | 12 March 2021, 00:09
Maguire Gagal Ceploskan Bola ke Gawang Kosong dari Jarak 90 CM

Libero.id - Kapten Manchester United Harry Maguire menghasilkan kegagalan memanfaatkan peluang paling luar biasa musim ini dari jarak 90 centimeter saat melawan AC Milan.

Pada saat itu, sepak pojok United diteruskan oleh Bruno Fernandes ke tiang jauh, di mana Maguire datang dari belakang dan berada dalam posisi tidak terkawal.

Maguire benar-benar sendirian - kelihatannya gol bakal tercipta - tapi entah bagaimana dia menghantamkan bola ke tiang.

Bola kemudian melambung dan Maguire tampak sangat terkejut gagal mencetak gol. Kekagetan yang sama dirasakan siapapun yang menonton atau di lapangan pada saat itu.

Seusai laga, Harry Maguire mengakui bahkan dia tidak tahu bagaimana dia gagal mencetak gol dari momen seperti itu.

The Red Devils memimpin melalui sundulan Amad Diallo, tapi Simon Kjaer membuat imbang dari situasi tendangan sudut.

Saat yang menjadi viral adalah Maguire entah bagaimana berhasil membentur tiang dari jarak beberapa centimeter.

“Saya tidak tahu bagaimana itu tidak masuk, saya harusnya mencetak gol, saya harus menemukan lebih banyak kontak, saya dalam peregangan, mencoba bereaksi dengan cepat tetapi saya harus menemukan cara untuk memasukkannya ke gawang, tidak ada alasan di sana, "kata Maguire kepada MUTV.

“Kami memiliki peluang besar. Dan memiliki peluang lebih besar di babak kedua mereka memegang permainan tetapi tidak memiliki peluang untuk mencetak gol. Dengan skor 1-0 kami berada dalam posisi yang bagus dan satu set play telah membuat hasil imbang.”

“Itu adalah malam yang membuat frustrasi sepanjang 90 menit, kami tidak bermain sebaik mungkin, kami menempatkan diri kami sendiri di posisi yang bagus, [tetapi] kami harus melihatnya, kami harus melakukan yang lebih baik.”

“Kami bertahan agak dalam dan kami tidak cukup bagus dalam menguasai bola, tapi sepertinya itu akan menjadi 1-0 dan itu akan menjadi hasil yang bagus untuk diri kami sendiri. Tapi itu baru setengah jalan."

Ada satu titik cerah bagi Manchester United, gol debut mantan remaja produk Atalanta Amad Diallo.

“Mungkin satu-satunya hal positif malam itu, dia tampak bermain bagus, pujian untuknya, gol memberinya kepercayaan diri. Dia belajar setiap hari, bekerja keras dalam latihan dan dia akan menjadi pemain besar bagi kami,” tambah Maguire.  

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network