7 Bintang Top Eropa Alami Awal Musim Suram, Dybala dan Isco Dikritik Keras

"Sebagai bintang mereka dituntut konsisten. Tapi tak mudah bisa konsisten dalam jadwal yang sangat padat."

Berita | 10 November 2020, 23:49
7 Bintang Top Eropa Alami Awal Musim Suram, Dybala dan Isco Dikritik Keras

Libero.id - Sejumlah pemain top Eropa mengalami kesulitan di klub mereka dan membutuhkan pergantian peruntungan yang cepat. Beberapa tidak mampu menunjukkan kemampuan mengesankan meski sudah mendapat kesempatan, sementara yang lain belum mendapat banyak kesempatan.

Ini merupakan musim yang aneh mengingat hanya ada sedikit waktu untuk mempersiapkan diri dengan baik. Begitu juga pasar transfer yang banyak dipengaruhi pandemi.

Berikut ini beberapa pemain top Eropa yang saat ini berjuang untuk mendapatkan musim yang bagus.

1. Isco

Libero.id

Kredit: realmadrid.com

Isco sedang melalui momen tersulit dalam karirnya. Zinedine Zidane telah memulainya dalam beberapa pertandingan, tapi dia belum merespon dengan penampilan yang bagus.

Dia telah bermain 260 menit di LaLiga Santander tetapi belum tampil di Liga Champions.

2. Paulo Dybala

Libero.id

Kredit: instagram.com/paulodybala

Pemain Argentina itu diharapkan menjadi pemain nomor 10 yang ideal di belakang Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata di bawah Andrea Pirlo, namun keadaan belum berjalan seperti itu.

Dia baru bermain 160 menit di Serie A, dan dikritik karena perannya dalam skor penyeimbang menit terakhir ketika lawan Lazio.

3. Mesut Ozil

Libero.id

Kredit: instagram.com/m10_official

Siapa meragukan bakat pemain Jerman itu baik di level internasional maupun klub. Tetapi dari sisi work ratenya menyisakan banyak hal yang perlu ditingkatkan.

Munculnya Mikel Arteta di Arsenal dipandang sebagai jalan kembali yang mungkin baginya, tetapi sikap lambannya yang biasa membuat pelatih asal Spanyol itu mengeluarkannya dari tim.

4. Marco Asensio

Libero.id

Kredit: realmadrid.com

Setelah cedera lutut yang sangat serius tahun lalu, Asensio membutuhkan waktu untuk beradaptasi kembali. Zidane memberinya waktu dan menit untuk menunjukkan kualitasnya.

Namun mantan bintang Mallorca itu tampaknya kurang berani dalam permainannya dan sedikit bisa diprediksi. Di liga musim ini, ia telah bermain selama 352 menit dan 238 menit lagi di Liga Champions, tanpa mencetak gol sama sekali.

5. Kepa Arrizabalaga

Libero.id

Kredit: instagram.com/kepaarizzabalaga

Setelah musim bencana, Chelsea memprioritaskan untuk mengganti pemain timnas Spanyol itu musim panas ini dan akhirnya berhasil melakukannya dengan Edouard Mendy. Tampaknya sedikit harapan bagi mantan pemain Athletic Bilbao itu untuk mendapatkan kembali tempatnya dan akan mencari jalan keluar sedini mungkin.

6. Dele Alli

Libero.id

Kredit: instagram.com/dele

Setelah gemilang bersama Spurs di bawah Mauricio Pochettino, serta di level internasional bersama Inggris, Dele Alli gagal mendapatkan kembali performa itu dalam beberapa musim terakhir.

Dan di bawah Jose Mourinho, dia tampaknya makin sulit menemukan sinarnya, dimana pelatih asal Portugal itu terlihat tidak puas dengan performa kerjanya yang membuatnya tersisih dari sebagian besar pertandingan Liga Premier musim ini.

7. Christian Eriksen

Libero.id

Kredit: inter.it

Pemain Denmark itu mencari tantangan baru setelah sukses bersama Tottenham, dan akhirnya pindah ke Inter pada bulan Januari.

Tapi Antonio Conte sepertinya tidak punya tempat untuknya di tim, dengan hanya 212 menit laga Serie A musim ini sejauh ini.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network