Jadi Starter, Shayne Pattynama Bantu Viking FK Menang Atas Aalesund

"Mantap, tetap semangat Shayne Pattynama!"

Berita | 25 July 2023, 07:16
Jadi Starter, Shayne Pattynama Bantu Viking FK Menang Atas Aalesund

Libero.id - Shayne Pattynama kembali diturunkan klubnya asal Norwegia, Viking FK, di laga terbaru klub. Viking FK berhadapan dengan Aalesund di laga lanjutan pekan ke-15 Liga Norwegia musim ini. 

Duel antara kedua tim tersebut digelar di kandang Viking FK, Viking Stadion, Selasa (25/7/2023) dini hari WIB. Pada laga tersebut, pemain abroad Indonesia Shayne Pattynama tampil sebagai starter dan bermain penuh.

Shayne ditempatkan sebagai bek kiri. Dia berkontribusi terhadap solidnya lini pertahanan Viking FK.

Laga tersebut berlangsung sengit. Viking FK sempat unggul terlebih dahulu melalui gol dari David Brekalo di menit ke-23. Namun, Aalesund mampu menyamakan kedudukan lewat gol Erlend Segberg di menit ke-40.

Selanjutnya, Viking FK mampu menambah dua gol lewat aksi winger mereka, Zlatko Tripic, di menit 70 dan 90+4. Pada akhirnya, Viking FK mampu menang 3-1 atas Aalesund.

Kemenangan di laga tersebut sangat berarti untuk Viking FK. Pasalnya, tambahan tiga poin dari laga itu membuat Viking FK naik ke posisi kedua klasemen sementara liga. Kini, klub tersebut telah mengumpulkan 32 poin dari 15 penampilan.

Shayne Pattynama terus menjadi andalan Viking FK di Liga Norwegia musim 2023. Secara total, pemain berusia 24 tahun itu telah mencatatkan 14 penampilan dengan koleksi satu gol dan tiga assist. Shayne diharapkan kembali mampu tampil baik ketika diturunkan di laga Viking FK selanjutnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network