Momen Asnawi Mangkualam Sukses Permalukan Anak Shin Tae-yong di K League 2

"Shin Jae-hyuk adalah pemain Ansan Greeners dan pernah dekat dengan Asnawi."

Viral | 20 July 2023, 15:33
Momen Asnawi Mangkualam Sukses Permalukan Anak Shin Tae-yong di K League 2

Libero.id - Aksi Asnawi Mangkualam sukses mempermalukan keluarga Shin Tae-yong di Liga 2 Korea Selatan 2023.

Dibilang permalukan karena Asnawi Mangkualam membuat mati kutu anak Shin Tae-yong, Shin Jae-hyuk, saat Jeonnam Dragons bersua Ansan Greeners di lanjutan Liga 2 Korea Selatan 2023, Rabu 19 Juli 2023 malam WIB.

Semalam, Asnawi Mangkualam yang memperkuat Jeonnam Dragons dihadapkan dengan Shin Jae-hyuk yang membela Ansan Greeners. Kedua pemain sama-sama mentas sebagai starter dan saling berbenturan.

Keduanya kerap berduel karena Asnawi Mangkualam mentas sebagai fullback kanan, dan Shin Jae-hyuk beroperasi di posisi winger kiri. Sayangnya, Shin Jae-hyuk gagal bersinar di hadapan Asnawi Mangkualam.

Winger 22 tahun itu dibuat mati kutu oleh Asnawi Mangkualam. Pergerakan Shin Jae-hyuk tak cukup bagus untuk melewati Asnawi Mangkualam yang berstatus kapten Timnas Indonesia tersebut.

Shin Jae-hyuk yang mengenakan nomor punggung 27 akhirnya ditarik keluar pada menit 54. Ia ditarik keluar untuk digantikan Kang Joon-mo.

Bagaimana dengan Asnawi Mangkualam di laga tersebut? Asnawi Mangkualam mentas full 90 menit sekaligus membantu Jeonnam Dragons menang 5-2 atas Ansan Greeners.

Berkat kemenangan itu, Jeonnam Dragons perlahan-lahan mendekat ke zona playoff promosi ke Liga 1 Korea Selatan 2024, yakni posisi lima. Jeonnam Dragons saat ini menempati posisi tujuh dengan 31 angka, hanya terpaut tiga poin dari Bucheon 1995 di posisi lima.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network