Momen Tendangan Cantik Marselino Ferdinan di Sesi Latihan KMSK Deinze, Gokil!

"Mental dan skill Marselino sudah punya, kini jam terbang perlu ditingkatkan..."

Viral | 18 July 2023, 15:44
Momen Tendangan Cantik Marselino Ferdinan di Sesi Latihan KMSK Deinze, Gokil!

Libero.id - Bintang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, kembali unjuk kebolehan. Kali ini dia mampu menciptakan aksi ciamik saat melakukan finishing di sesi latihannya bersama KMSK Deinze.

Marselino mulai menggiring bola dari sisi lapangan. Dia kemudian mengoper kepada rekannya di area sekitar luat kotak penalti dan langsung menembak ke arah gawanh setelah mendapat pantulan kembali dari temannya tersebut.

Tendangan Marselino melambung indah menuju sudut gawang dan berbuah gol. Aksi ciamik tersebut langsung membuat banyak rekannya berteriak takjub.

Momen itu diabadikan dalam unggahan story Instagram KMSK Deinze, Senin (17/7/2023). Terdengar teriakan heboh dari sosok di balik perekam video tersebut.

Pada sesi latihan itu, Marselino mendapat giliran kedua. Beberapa rekan lainnya juga unjuk skill yang mirip.

Namun tendangan Marselino tampaknya menjadi yang terbaik saat itu. Eks penggawa Persebaya Surabaya itu langsung berselebrasi layaknya di pertandingan resmi usai unjuk skill tersebut.

Wonderkid Timnas Indonesia itu memang cukup aktif dan mudah bergaul dengan rekan barunya di Belgia. Terlebih Marselino juga mampu menuturkan Bahasa Inggris sehingga memudahkan komunikasinya di sana.

Sebelumnya, Marselino berhasil mencatat dua gol dalam laga uji coba di Belanda. Dua gol tersebut menjadi satu-satunya skor yang mampu dicetak Deinze saat melawan klub Belanda, Groningen.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network