Jadwal Piala AFF U-23 2023 Sudah Dirilis, Timnas U-23 Bakal Menghadapi Malaysia Dahulu

"Semangat Skuad Garuda Muda!"

Berita | 18 July 2023, 09:31
Jadwal Piala AFF U-23 2023 Sudah Dirilis, Timnas U-23 Bakal Menghadapi Malaysia Dahulu

Libero.id - Jadwal Piala AFF U-23 2023 lengkap telah dirilis. Timnas Indonesia U-23 nantinya akan bermain dua laga beruntun. Kedua laga tersebut pun digelar malam hari.

Sebagaimana diketahui, Piala AFF U-23 2023 akan resmi dimulai pada 17 Agustus mendatang. Adapun turnamen kelompok umur itu nantinya diadakan di Thailand.

Indonesia sendiri tergabung di grup B bersama Malaysia dan Timor Leste. Sementara di grup A diisi oleh empat tim yakni Thailand, Kamboja, Brunei Darussalam, dan Myanmar.

Adapun grup C sama seperti grup B yang diisi oleh tiga pemain di antaranya Vietnam, Filipina, dan Laos. Lokasi pertandingan nantinya akan diadakan di tiga venue, Stadion PTT, Stadion Provinsi Rayong dan Stadion Chonburi.

Timnas Indonesia U-23 sendiri akan bermain mulai 18 Agustus mendatang. Tim asuhan Shin Tae-yong itu tampil di dua laga pertama grup B.

Mereka akan berhadapan melawan Malaysia lebih dulu. Pertemuan itu nantinya akan digelar di Stadion Provinsi Rayong pukul 20.00 WIB. 

Selanjutnya Garuda Muda langsung berlaga melawan Timor Leste pada 20 Agustus di jam dan lokasi yang sama. Tim juara grup nantinya akan dipastikan lolos ke semifinal.

Sementara peringkat runner up akan bersaing menjadi yang terbaik untuk bisa terseleksi lolos ke semifinal. Menarik untuk melihat kiprah Garuda muda di ajang kali ini.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network