Momen Elkan Baggott Dimainkan Ipswich Town di Laga Pramusim, Batal Dipinjamkan?

"Pokoknya maju terus bang Elkan"

Berita | 18 July 2023, 00:32
Momen Elkan Baggott Dimainkan Ipswich Town di Laga Pramusim, Batal Dipinjamkan?

Libero.id - Bek andalan Timnas Indonesia, Elkan Baggott masuk dalam skuad yang dibawa oleh pelatih Ipswich Town Kieran McKenna dalam masa persiapan menjelang musim 2023/2024.

Tidak hanya ikut berlatih dengan tim senior, Elkan Baggott juga diberikan menit bermain saat Ipswich Town menjalani laga pramusim melawan klub asal Slovakia Spartak Trnava, Sabtu (15/7) malam WIB.

Dalam laga yang berlangsung dengan format 2x40 menit itu  Ipswich Town meraih kemenangan dengan skor 2-1. Elkan Baggott sendiri baru masuk pada babak kedua, tepatnya menit ke-50 menggantikan Janoi Donacien.

Dimainkan Elkan Baggott di laga itu membuka kemungkinan baru soal status pinjamannya yang sempat diutarakan oleh sang pelatih.


Sekitar dua pekan lalu Kieran McKenna menyebut Elkan Baggott masuk dalam rencana pemain yang akan dipinjamkan ke klub lain. Mantan asisten pelatih Manchester United itu bahkan menyebut  sudah ada beberapa klub yang tertarik untuk menggunakan jasa Elkan Baggott.

Namun hingga kini belum ada kepastian klub mana  yang akan jadi tempat belajar baru bagi Elkan Baggott. Sebelumnya Elkan Baggott dipinjamkan ke Gillingham FC dan Cheltenham Town.

Keputusan dipinjamkannya Elkan Baggott masih bersifat dinamis tergantung situasi. Yang jelas kalaupun jadi dipinjamkan maksudnya tak lain adalah untuk menambah menit bermain pesepakbola berusia 20 tahun itu.

Sementara itu musim baru divisi championship akan di mulai pada awal Agustus mendatang. Sekitar tiga pekan lagi. Masih ada waktu untuk mengetahui bagaimana keputusan Ipswich Town untuk  Elkan Baggott musim ini.

Apakah jadi dipinjamkan atau di daftarkan dalam skuad Ipswich Town untuk musim 2023/24.

Terlepas dari itu Elkan Baggott sendiri sudah mendapat kontrak dari  klub berjuluk The Tractor Boys sejak 2021 dan akan berlangsung hingga 2025 mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network