Laga Keras, Kemenangan Bali United Atas Madura United Diwarnai 3 Kartu Merah

"Tim Dewata Bali menang dengan skor tipis 2-1 atas Madura United."

Berita | 15 July 2023, 21:38
Laga Keras, Kemenangan Bali United Atas Madura United Diwarnai 3 Kartu Merah

Libero.id - Bali United berhasil menang 2-1 atas Madura United dalam pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (15/7/2023).

Hasil itu merupakan kemenangan perdana Bali United pada kompetisi kasta teratas di tanah air musim ini.

Madura United berhasil unggul cepat atas Bali United pada awal babak pertama. Kepastian itu usai Hugo Gomes mencetak gol pada menit ke-3 lewat sepakan penalti.

Pada menit ke-21, Bali United sukses menyamakan kedudukan melawan Madura United. Gol itu diciptakan oleh Jefferson Mateus setelah mengeksekusi penalti dengan tenang.

Serdadu Tridatu -julukan Bali United- kini berbalik unggul atas Madura United menjadi 2-1. Itu setelah Jajang Mulyana mencetak gol usai memanfaatkan jmpan rekan setimnya dalam laga itu.

View this post on Instagram

A post shared by Pengamat Sepakbola (@pengamatsepakbola)

Pada menit ke-37, Madura United harus bermain dengan sepuluh pemain. Oleh dikarenakan, Fachruddin Aryanto mendapatkan kartu kuning kedua yang otomatis dihukum kartu merah.

Bali United dan Madura United bermain lepas pada awal babak kedua. Oleh dikarenakan, kedua tim cukup ngotot dalam upaya membangun serangan secara bergantian agar dapat mencetak gol.

Madura United pun mulai cukup genar mengurung pertahanan tim tuan rumah. Oleh dikarenakan, tim itu tidak mau menelan kekalahan dari Bali United dalam laga tersebut.

Pada menit ke-83, Bali United pun sama seperti Madura United harus bermain dengan sepuluh pemain. Kepastian itu usai Yabes Roni diganjar kartu kuning kedua dan otomatis dapat kartu merah.

Madura United kembali kehilangan pemain pada menit ke-85. Sebab, pemain itu diganjar kartu merah usai melakukan pelanggaran keras kepada pemain Bali United.

Sampai akhir babak kedua tidak ada tambahan gol lagi antara kedua tim. Bali United pun keluar menjadi pemenang atas Madura United demgan skor 2-1.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network