Momen Lemparan Ke Dalam Pratama Arhan Hampir Gol di Emperor Cup Jepang, Mirip Waktu Indonesia vs Argentina

"Akhirnya dimainkan Tokyo Verdy lagi."

Viral | 12 July 2023, 19:14
Momen Lemparan Ke Dalam Pratama Arhan Hampir Gol di Emperor Cup Jepang, Mirip Waktu Indonesia vs Argentina

Libero.id - Pratama Arhan kembali memamerkan lemparan ke dalam jauh yang menjadi spesialisasinya. Dalam laga FIFA Matchday antaraIndonesia vs Argentina pada 19 Juni lalu lemparan ke dalam bek sayap kiri itu hampir saja membuat gawang Emi Martinez jebol.

Ketika itu Elkan Baggott menyundul bola hasil lemparan ke dalam Pratama Arhan, sayangnya bola masih bisa ditepis oleh kiper terbaik Piala Dunia 2022.

Situasi yang mirip terjadi saat Pratama Arhan dalam laga putaran ketiga Tokyo vs Verdy di ajang Emperor Cup 2023 atau Piala Jepang, Rabu (12/7) sore WIB
di Stadion Ajinomoto, Rabu (12/7) sore WIB.

Ya, akhirnya setelah sekian lama tak dimainkan Pratama Arhan mendapat kesempatan lagi. Eks PSIS Semarang itu bahkan diturunkan sejak menit awal k dan dipasang di posisi terbaiknya yakni bek sayap kiri.

Pada menit ke-15 ada momen di mana Pratama Arhan kembali melakukan aksi lemparan ke dalam jauhnya. Tampak pemain berusia 21 tahun itu seperti biasa mengambil ancang-ancang yang cukup jauh dari luar lapangan.

Bola yang dilepaskan Pratama Arhan  meluncur deras ke kotak penalti FC Tokyo dan bisa dijangkau oleh Yuto Tsunashima, namun sayangnya sundulannya masih membentur tiang sebelah kanan gawang. Hampir gol.

Komentator terkejut ketika melihat lemparan ke dalam Pratama Arhan itu. Di lain sisi setelah melihat aksinya hampir berbuah gol pemain asal Blora  tersebut tampak menyemangati rekan-rekannya.

Terlepas dari itu laga ini merupakan kali kedua Pratama Arhan diturunkan oleh Tokyo Verdy pada musim ini, sebelumnya Pratama Arhan juga tampil di Emperor Cup Jepang pada 7 Juni 2023 saat Tokyo Verdy vs Thespakusatsu Gunma.

Ketika itu lemparan ke dalam Pratama Arhan membantu Tokyo Verdy menang dengan skor 2-1.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network