Sukses Cetak 2 Gol, Matheus Pato Bawa Borneo FC Menang Atas Bali United

"Makin tajam aja nih si Matheus Pato, gokil!"

Berita | 08 July 2023, 21:34
Sukses Cetak 2 Gol, Matheus Pato Bawa Borneo FC Menang Atas Bali United

Libero.id - Borneo FC berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Bali United pada pertandingan kedua Liga 1 2023-2024 yang dilangsungkan di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (8/7/2023).

Borneo FC tampil cukup agresif pada awal babak pertama. Sebab, Pesut Etam -julukan Borneo FC, langsung melancarkan tekanan demi tekanan ke pertahanan Bali United.

Bali United tampak begitu kesulitan keluar dari tekanan Borneo FC yang cukup genjar. Sebab, tim asuhan Stefano Cugurra itu hanya mengandalkan serangan balik saja dalam upaya memberikan perlawanan.

Sampai menit ke-30, laga Borneo FC melawan Bali United belum ada gol yang tercipta. Kedua tim bermain cukup ketat di lini tengah sehingga menimbulkan duel-duel antara pemain di lapangan.

Sampai akhir babak pertama tdk ada gol tercipta dalam laga itu. Borneo FC dan Bali United sementara waktu harus puas dengan skor masih 0-0.

Bali United mampu unggul cepat atas Borneo FC pada awal babak pertama. Kepastian itu usai Privat Mbarga mencetak gol pada menit ke-48.

Pada menit ke-58, Borneo FC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dengan Bali United. Kepastian itu usai Matheus Pato mencetak gol lewat penalti dengan mengecoh Adilson Maringa.

Borneo FC makin percaya diri memainkan laga melawan Bali United. Sebab, tim itu kembali mencetak gol lewat Terens Puhiri lewat sundulan usai memanfaatkan umpan rekan setimnya pada menit ke-60

Matheus Pato tampil makin menggila pada laga itu. Sebab, pemain itu kembali mencetak gol keduanya ke gawang Bali United pada menit ke-67.

Sampai akhir babak kedua tidak ada tambahan gol lagi dalam laga yang berlangsung cukup sengit itu. Borneo FC berhasil mengamankan kemenangan atas Bali United dengan skor 3-1.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network