Momen Kocak Marselino Ferdinan yang Buat Pelatih KMSK Deinze Geleng-geleng Kepala

"Ada-ada saja memang bang Marsel ini."

Berita | 05 July 2023, 21:19
Momen Kocak Marselino Ferdinan yang Buat Pelatih KMSK Deinze Geleng-geleng Kepala

Libero.id - Saat ditanyai siapa pemain yang paling lucu sekaligus usil, pemain-pemain Timnas Indonesiakompak menjawab; Marselino Ferdinan. Tingkah kocak Marselino Ferdinan membuat para fansnya gemas. Kita pun yang menyaksikan itu dijamin akan senyum-senyum sendiri. Lihat saja misalnya bagaimana Marselino Ferdinan ketika menjaili Shin Tae-yong.

Rupanya tingkah kocak Marselino Ferdinan itu terbawa hingga ke Belgia. Hal tersebut berimbas positif pada proses adaptasinya yang terbilang cepat. Rekan-rekannya di Bersama KMSK Deinze bisa menerima Marselino Ferdinan dengan baik.

Terlihat di beberapa momen di mana Marselino Ferdinan disambut ketika memberikan pidato di ruang ganti atau ketika menjadi capo memimpin yel-yel para fans.

Adapun tingkah kocak Marselino Ferdinan kini muncul lagi dan kali ini membuat salah seorang pelatih KMSK Deinze geleng-geleng kepala sambil tersenyum.

Momen tersebut terjadi di sesi latihan dan diabadikan kamera yang kemudian diunggah ulang oleh akun TikTok @inihowy. Tampak eks Persebaya Surabaya itu sedang berlari sprint dan pelatih berdiri di depan untuk memperhatikan dan memberi instruksi.

Ketika Marselino Ferdinan mencapai garis sejajar dengan sang pelatih pemain berusia 18 tahun itu justru menunjukkan aksi tengilnya dengan menggerakkan kedua tangannya seperti gaya selebrasi bebek di hadapan sang pelatih yang kemudian menanggapi dengan geleng-geleng diikuti dengan senyuman.

@inihowy ampe geleng”liat tingkahnya?#noi#marselinoferdinan#timnasgaruda#sepakbolaindonesia#timnasday#timnasgaruda#garudaindonesia♬ suara asli  - ???

Marselino Ferdinan tampaknya tipikal pemain yang bisa mencairkan suasana. Tetap serius dan melalukan yang terbaik di sesi latihan namun dirinya juga tau kapan harus bercanda untuk mengakrabkan satu sama lain.

Dengan sikap seperti itu sangat wajar kalau Marselino Ferdinan mendapat tempat tersendiri di antara rekan-rekannya. Selain itu kecakapannya mengolah si kulit bundar yang tak perlu diragukan lagi.


Bersama KMSK Deinze sejauh ini Marselino Ferdinan sudah mencetak 1 gol dari 4 laga. Saat ini KMSK Deinze sedang mempersiapkan tim untuk kompetisi musim depan, semoga saja Marselino Ferdinan bisa mendapat menit bermain reguler dan menunjukkan aksi-aksi terbaiknya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network