Sejuk! Momen Bima Sakti-Dennis Wise Duduk Bareng Seleksi Timnas U-17 dan Garuda Select

"Nah, begini kan lebih baik daripada saling sindir.."

Viral | 05 July 2023, 16:43
Sejuk! Momen Bima Sakti-Dennis Wise Duduk Bareng Seleksi Timnas U-17 dan Garuda Select

Libero.id - Pencarian bakat-bakat terbaik untuk timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023 telah dimulai. Banyak pihak yang terlibat dalam proses pembentukan skuad yang akan mewakili Merah Putih di ajang bergengsi tersebut. Sebut saja Dennis Wise yang terlihat duduk bareng Bima Sakti menyeleksi pemain.

Untuk membangun skuad yang kompetitif di Piala Dunia U-17 2023, PSSI mulai mencari pemain. Seleksi digelar selama 3 hari pada 5, 6, 7 Juli 2023 di Jakarta.

Kebetulan, Garuda Select juga sedang menyeleksi pemain untuk diangkut ke Inggris. Jadi, sambil menyelam minum air. Sambil mencari pemain Garuda Select, tim pelatih timnas U-17 juga hadir untuk memantau remaja-remaja yang bisa ikut ke Piala Dunia U-17 2023 sebelum gabung Garuda Select.

Yang menarik adalah Bima Sakti tidak sendiri saat melakukan seleksi. Dirinya melibatkan beberapa pelatih sepakbola top. Sebut saja Indra Sjafri. Shin Tae-yong direncanakan juga akan bergabung. Bahkan, Dennis Wise sudah terlihat di lapangan bersama Bima Sakti.

Kebersamaan Bima Sakti dan Dennis Wise sempat diabadikan unggahan Instagram @programgarudaselect.

Selain pemain-pemain lokal Indonesia, beberapa pesepakbola diaspora juga akan mengikuti seleksi untuk ikut ke Piala Dunia U-17 2023. Nama-nama seperti Abdurrahman Iwan atau Welber Jardim diharapkan banyak orang ikut ke Piala Dunia U-17 untuk menambah kekuatan Garuda Muda.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network