Modal Bagus Jelang Piala AFF U-19 2023! Momen Timnas Wanita Indonesia Menang Lawan Tim Pria dari Sumatra Selatan

"Semoga bisa raih emas.."

Berita | 30 June 2023, 22:27
Modal Bagus Jelang Piala AFF U-19 2023! Momen Timnas Wanita Indonesia Menang Lawan Tim Pria dari Sumatra Selatan

Libero.id - Tak ada kata santai untuk Timnas Wanita Indonesiayang tengah dipersiapkan untuk Piala AFF Wanita U-19 2023. 30 pemain yang dipanggil untuk melakukan pemusatan latihan terus digembleng dengan berbagai macam program. Harapannya Sheva Imut dan rekan-rekan bisa meraih hasil maksimal dalam turnamen yang bakal digelar di Palembang itu.

Salah satu cara untuk merasakan atmosfer turnamen sejak awal adalah dengan menggelar pertandingan uji coba. Terbaru tim besutan Rudy Eka Priyambada meraih hasil positif  saat menjalani dua laga uji coba di Stadion Atletik, Palembang, Kamis (29/6) malam WIB.

Timnas Wanita Indonesiaberhasil mengalahkan dua tim pria asal Sumatra Selatan. Laga pertama melawan Farmel Hatta dimenangi dengan skor 1-0. Laga kedua melawan PUSRI dimenangi dengan skor 2-1.

Rudy Eka Priyambada menyambut positif hasil tersebut

"Hari ini kita ingin melihat secara mental anak-anak melawan pria dari tim PUSRI dan Farmel. Saya pikir anak-anak secara mental, fisik sudah oke dan juga sudah mengerti cara bermain, baik saat bertahan maupun saat menyerang," beber Rudy dilansir dari situs resmi PSSI.

Sebelum berlaga di turnamen Sheva Imut dan rekan-rekan dijadwalkan akan mengadakan satu kali uji coba lagi.

"Intinya mereka ini sudah mulai mendekati siap, secara mental dan fisik. Agar lebih siap lagi, kita berencana mengadakan satu kali uji coba terakhir di tanggal 1 Juli 2023," lanjutnya.

"Mungkin sedikit polesan terakhir sebelum tim ini benar-benar lebih siap lagi untuk mengarungi turnamen AFF nanti," tukasnya.

Timnas Wanita Indonesia berada satu grup dengan Timor Leste, Laos, dan Kamboja. Mereka akan  melakoni laga perdana pada 5 Juli 2023 mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network