Usai Laga Indonesia vs Argentina, Pemain Ini Putuskan Healing dengan Pacarnya Ke Pulau Komodo

"Wonderful Indonesia mas bro.."

Berita | 21 June 2023, 18:47
Usai Laga Indonesia vs Argentina, Pemain Ini Putuskan Healing dengan Pacarnya Ke Pulau Komodo

Libero.id - Usai laga FIFA Matchday antara Indonesia vs Argentina yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Senin (19/6) malam lalu, ternyata rombongan La Albiceleste pulang secara terpisah.

Datang sama-sama pulang tidak bersama. Ada yang memutuskan untuk tidak langsung ke balik ke Argentina melainkan memilih untuk berlibur lebih dulu.

Seperti yang diketahui saat ini kompetisi Eropa memang sudah memasuki waktu libur. Omong-omong soal liburan, Lionel Scaloni memberi kebijakan khusus kepada tiga pemain veteran Timnas Argentina; Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi yang beberapa waktu lalu membagikan foto sedang berlibur di sebuah pantai di Barcelona.

Berbeda dengan tiga pemain tersebut, salah satu punggawa La Albiceleste, Nicolas Tagliafico, ternyata menyempatkan waktu untuk memilih berlibur  di Indonesia. Bukan sebelum pertandingan melainkan setelah pertandingan.

Sehari setelah laga Indonesia vs Argentina, pada Selasa (20/6), Nicolas Tagliafico membagikan momen-momen  dirinya yang sedang menikmati suasana berlibur di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur.

Nicolas Tagliafico tidak sendiri, pemain Olympique Lyon itu ditemani oleh kekasihnya Caro Calvagni yang tampak dengan semangat mengabadikan momen mereka.

Nicolas Tagliafico bukan satu-satunya pesepakbola yang pernah berlibur ke Pulau Komodo. Marcos Llorente juga pernah ke tempat yang indah itu pada 2018 lau.

Dalam FIFA Matchday Juni 2023 ini Nicolas Tagliafico tak mendapat kesempatan bermain baik saat laga melawan Timnas Australia maupun ketika melawan Skuad Garuda. Paling tidak keikutsertaan Nicolas Tagliafico di Tur Asia kali ini tidak sia-sia.  Pemain berposisi bek kiri bisa menikmati keindahan Indonesia.

(gigih imanadi darma/gue)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network