Kocak! Momen Elkan Baggott Kaget Diminta Tukar Jersey dengan Cristian Romero

"Respek untuk Argentina! Juara dunia, tapi membumi. Cek videonya.."

Viral | 19 June 2023, 23:21
Kocak! Momen Elkan Baggott Kaget Diminta Tukar Jersey dengan Cristian Romero

Libero.id - Bertemu pemain-pemain kelas dunia seperti timnas Argentina benar-benar dimanfaatkan personel timnas Indonesia. Selain menimba ilmu dan pengalaman, mereka tidak lupa minta kaus. Contohnya, Elkan Baggott yang terkejut saat meminta seragam Cristian Romero, tapi justru diajak bertukar jersey.

Timnas Indonesia tampil luar biasa saat dikalahkan timnas Argentina 0-2 pada pertandingan uji coba internasional di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023) malam.

Dengan berani, Shin Tae-yong memainkan banyak anak muda di starting line-up. Beberapa di antaranya bahkan bermain 90 menit mengawal La Albiceleste. Contohnya Elkan Baggott.

Dengan Elkan Baggott di belakang, Indonesia tampil solid selama 90 menit. Mereka tidak kenal menyerah, dan sangat percaya diri. Buktinya, juara Piala Dunia 2022 hanya bisa mencetak gol melalui tendangan keras dari luar kotak penalti Leandro Paredes dan sepak pojok Cristian Romero.

Uniknya, setelah pertandingan, para pemain saling bersalaman. Tak lupa, berfoto bersama atau meminta jersey sebagai kenang-kenangan. Hal itu juga dilakukan Elkan Baggott kepada Cristian Romero.

Tapi, alangkah terkejutnya Elkan Baggott ketika pemain Tottenham Hotspur itu meminta jersey merah berlogo Garuda yang dikenakannya. Sontak, anak muda Ipswich Town itu bingung. Dia tidak menyangka, dan langsung membuka kausnya untuk diserahkan kepada Cristian Romero.

Aksi Cristiano Romero juga menuai pujian dari netizen +62. Ini menunjukkan dirinya tidak sombong dan tetap membumi.

Apa yang dilakukan Cristiano Romero tampaknya belajar dari sang kapten, Lionel Messi. Sejarah mencatat, dalam banyak kesempatan, La Pulga sering bertukar jersey ketika ada pemain yang meminta kausnya. Sama seperti Elkan Baggott dengan Cristiano Romero, mayoritas pemain itu juga terkejut. Respek untuk Argentina!

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network