Termasuk Marselino Ferdinan, Momen Santuy Personel Timnas Indonesia Nonton Bulutangkis

"Santai dulu sebelum bertandingan lawan Argentina."

Viral | 17 June 2023, 15:00
Termasuk Marselino Ferdinan, Momen Santuy Personel Timnas Indonesia Nonton Bulutangkis

Libero.id - Pertandingan uji coba internasional dalam kalender FIFA melawan timnas Argentina ternyata tidak membuat pemain-pemain timnas Indonesia terbebani. Mereka terlihat santai. Bahkan, ada 4 pemain yang menyempatkan diri nonton turnamen bulutangkis, Indonesia Open 2023.

Setelah menjalani pertandingan melawan timnas Palestina, para pemain Garuda kembali ke Jakarta untuk mempersiapkan diri menghadapi La Albiceleste.

Uniknya, di sela-sela jadwal padat latihan, para pemain juga memiliki kesempatan bersantai melepas penat dengan melakukan aktivitas sampingan sesuai kegemaran. Ada yang tidur di kamar hotel, bermain PlayStation, hingga menghubungi keluarga menggunakan berbagai alat komunikasi yang dimiliki.

Namun, yang dikerjakan empat pemain muda Indonesia berikut ini cukup unik. Marselino Ferdinan, Pratama Arhan, Ernando Ari Sutaryadi, dan Asnawi Mangkualam tertangkap kamera di Istora Gelora Bung Karno menyaksikan Indonesia Open 2023.

Otomatis, kedatangan personel Garuda mencuri perhatian penonton lainnya. Apalagi, mereka sengaja datang untuk menyaksikan dan memberi dukungan langsung pada ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang hari itu sedang bertanding.

"Ya, tadi nonton Fajar/Rian," ucap Marselino Ferdinan singkat saat ditanya awak media.

Sayang, dalam pertandingan yang dimaksud, ganda putra Indonesia gagal melaju ke fase selanjutnya setelah kalah dari ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. "Ya, Arhan dan Marselino mengabari saya mau support. Mereka juga lagi persiapan di sini dan lagi free, makanya bisa support langsung," kata Fajar Alfian.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network