Kocak! Meme Lionel Messi Ikut Timnas Argentina ke Jakarta

"Langsung saja simak gambar-gambar berikut ini."

Viral | 17 June 2023, 12:01
Kocak! Meme Lionel Messi Ikut Timnas Argentina ke Jakarta

Libero.id - Kreativitas netizen +62 dalam merespons batalnya Lionel Messi membela timnas Argentina melawan timnas Indonesia layak mendapatkan acungan dua jempol. Di tengah kekecewaan gagal melihat sang idola, warganet masih saja menyempatkan diri membuat meme tentang La Pulga. Berikut ini contohnya.

Timnas Argentina resmi menginjakkan kaki di Jakarta pada Jumat (16/6/2023) malam setelah menjalani penerbangan 5 jam dari China.

La Albiceleste tiba di Indonesia hanya sehari setelah pertandingan melawan timnas Australia di Beijing. Pasukan Lionel Scaloni tiba di Jakarta dengan dipimpin langsung Presiden Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA), Claudio Tapia, dan disambut Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Dari 27 pemain yang dipanggil dan ikut ke China, hanya 24 yang akan bermain melawan pasukan Garuda di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023) malam. Tiga nama yang absen ke Indonesia setelah tampil di China adalah Lionel Messi, Nicolas Otamendi, dan Angel di Maria.

Absennya Lionel Messi sempat membuat banyak penggemar sepakbola di Indonesia kecewa berat. Mereka menyayangkan batalnya La Pulga.

Tapi, kekecewaan itu tampaknya hanya berlangsung sesaat. Pasalnya, berbagai meme kocak tentang pemain yang akan mengikat kontrak dengan Inter Miami di MLS tersebut bertebaran di berbagai platform media sosial. Paling banyak adalah meme Lionel Messi yang ternyata ikut ke Jakarta.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network