Beri Dukungan Penuh! Jeonnam Dragons Pantau Performa Asnawi Mangkualam di Timnas Indonesia Selama FIFA Matchday

"Kapten kita. Ewako!"

Berita | 15 June 2023, 13:35
Beri Dukungan Penuh! Jeonnam Dragons Pantau Performa Asnawi Mangkualam di Timnas Indonesia Selama FIFA Matchday

Libero.id - Asnawi Mangkualam Bahar bukan saja tampil sejak menit awal. Shin Tae-yong juga memberi kepercayaan penuh pada pemilik nomor punggung 14 itu sebagai kapten Timnas Indonesiadi laga melawan Timnas Palestina.

Dukungan penuh juga diberikan oleh Jeonnam Dragons, klub Asnawi Mangkualam di K2 League. Dukungan itu terlihat dari akun sosial media Jeonnam Dragons yang mengunggah foto Asnawi Mangkualam dengan balutan seragam klub di mana mereka tampak bangga pemain mereka ditunjuk sebagai kapten tim.

Unggahan spesial itu sudah dilakukan sejak Asnawi Mangkualam dipanggil oleh Shin Tae-yong sekitar sebulan sebelum laga FIFA Matchday, juga di banyak kesempatan.

Jeonnam Dragons
juga berharap pemain yang sudah mencatatkan 2 asisst untuk mereka itu kembali dimainkan oleh Shin Tae-yong di laga berikutnya antara Indonesia vs Argentina.

Kemungkinan itu sangat terbuka lebar mengingat di lagaIndonesia vs Palestina yang berkesudahan tanpa gol di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (14/6/2023) malam WIB, Asnawi Mangkualam tampil sangat bagus.

Statistik dari Lapangbola mencatat kalau eks PSM Makassar itu sepanjang 90 menit plus tambahan waktu melakukan 3 intersep, lalu 46 kali berhasil membuat passing,  2 kali dribel sukses dan tackle, dan memenangkan duel.

Terlepas dari itu Asnawi Mangkualam sendiri mengaku kecewa dengan hasil yang didapat 

"Tentunya pertandingan malam ini tidak seusai dengan yang kami inginkan, karena kami di awal menargetkan 3 poin, memenangkan pertandingan tetapi  hasil akhirnya 0-0," ujarnya dalam sesi konferensi pers.


(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network