Lemparan Ke Dalamnya Dipuji Tokyo Verdy, Pratama Arhan Tak Mau Sombong: Permainan Tim Sangat Kompak

"Terus tingkatkan kemampuan Arho.."

Berita | 08 June 2023, 10:33
Lemparan Ke Dalamnya Dipuji Tokyo Verdy, Pratama Arhan Tak Mau Sombong: Permainan Tim Sangat Kompak

Libero.id - Tokyo Verdy memberikan kredit khusus untuk Pratama Arhan.Tokyo Verdy menyebut bek andalan Timnas Indonesia itu bermain dengan sangat bagus dan sematan man of the match layak diberikan.

Dalam laga terbaru, Pratama Arhan tampil 90 menit penuh saat Tokyo Verdy menjamu Thespakusatsu Gunma di Stadion Ajinomoto Field Nishigaoka, pada
Rabu (7/6) sore WIB.

Pratama Arhan menunjukkan spesialisasinya dalam melakukan lemparan ke dalam. Cara itu terbukti ampuh dan pada menit ke-83 berujung gol yang memastikan Tokyo Verdy menang dengan skor 2-1.

Hasil itu membawa Tokyo Verdy melaju ke babak berikutnya di turnamen Emperor Cup 2023 alias Piala Kaisar 2023.

Meskipun mendapat pujian secara khusus, Pratama Arhan tak mau berbesar kepala. Eks PSIS Semarang itu sadar betul kalau yang dilakukannya untuk tim belum apa-apa.

Kemenangan Tokyo Verdy itu menurut pemain berusia 21 tahun tersebut merupakan kerja keras seluruh pemain dan tim pelatih.

"Tadi permainan pemain sudah sangat baik, menjalani instruksi pelatih sangat baik, sangat kompak. Walau kebobolan satu, tapi permainan sangat baik," ujarnya dalam sebuah wawancara yang diunggah Tokyo Verdy.

Selebihnya Pratama Arhan berharap bisa lebih sering lagi tampil dan memberikan sumbangsih terus menerus untuk Tokyo Verdy.

"Saya terima kasih banyak sudah di-support, dukungannya dan doanya, karena Tokyo Verdy meraih hasil yang baik, lolos ke babak berikutnya, semoga ke depannya saya dan Tokyo Verdy bisa bermain lebih baik lagi," pungkas Arhan.

Adapun laga Tokyo Verdy vs Thespakusatsu Gunma merupakan penampilan kedua Pratama Arhan di laga resmi setelah hampir setahun lalu menjalani debut di J2 League.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network