Usai 4 Legenda Inter Milan Giliran Ricardo Kaka Sambangi Indonesia, Diserbu Milanisti

"Dari dulu ampe skrng awet muda pemain satu ini.."

Berita | 03 June 2023, 23:09
Usai 4 Legenda Inter Milan Giliran Ricardo Kaka Sambangi Indonesia, Diserbu Milanisti

Libero.id - Bulan sampaiIndonesia vs Argentina pada 19 Juni mendatang, di awal bulan keenam pengkalenderan Masehi ini para pesepakbola dunia baik yang aktif ataupun sudah pensiun berdatangan ke Indonesia untuk berbagai agenda.

Ada 4 legenda Inter Milan yakni Roberto Carlos, Juan Sebastian Veron, Marco Materazzi, dan Giorgos Karagounis ditambah Legenda Barcelona Eric Abidal yang datang untuk merayakan ulang tahun Ketua Umum PSSI Erick Thohir, namun yang utama adalah ikut memberikan motivasi dan coaching clinic untuk para calon pemain Timnas Indonesia U-16.

Usai keempat legenda Inter Milan tersebut,  seakan tak mau ketinggalan giliran Ricardo Kaka yang sudah dianggap sebagai legenda oleh fans AC Milan yang datang ke Indonesia.

Eks pemain dari rival Inter Milan tersebut disambut dengan sangat antusias oleh banyaknya Milanisti.

Kedatangan bintang Timnas Brasil pada masanya itu ke Tanah Air adalah untuk menghadiri meet and greet bersama OPPO Indonesia di Plaza Indonesia, Jakarta, Sabtu, (3/6/2023), Kaka sendiri adalah brand ambassador global dari OPPO untuk Liga Champions 2023.

Setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, para fans terutama dari Milanisti tak henti-hentinya memberikan sambutan meriah kepada Kaka. Mulai dari pengalungan bunga, berbagai nyanyian-nyanyian, dan juga spanduk khusus yang dibuat untuk menyambut Kaka.


Kaka yang ini berusia 41 tahun sudah memutuskan gantung sepatu sejak 2017. Klub terkahir yang diperkuat nya adalah
Orlando City.  Dirinya juga tercatat pernah memperkuat Sao Paulo, AC Milan dan sampai Real Madrid.

Puncak kariernya diarih saat berseragam Rossoneri pada 2003-2009. Bersama AC Milan Kaka  meraih berbagai gelar prestisius, mulai dari Serie A Italia, Liga Champions, sampai dengan Piala Dunia Antarklub. Bahkan penghargaan individu, tertinggi Ballon d'Or didapatkannya saat memperkuat AC Milan.

Sangat wajar kalau kehadiran Kaka di Indonesia diserbu oleh para Milanisti.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network