Sekedar Follow Instagram Erick Thohir, Netizen Indonesia Heboh Sebut Emil Audero Mau Gabung Timnas Indonesia

"Udah ga ada harapan masuk Timnas Italia nih.."

Berita | 03 June 2023, 22:46
Sekedar Follow Instagram Erick Thohir, Netizen Indonesia Heboh Sebut Emil Audero Mau Gabung Timnas Indonesia

Libero.id - Saat PSSI era Iwan Bule coba menjajaki kemungkinan untuk menaturalisasi Emil Audero, ayah sang pemain yang bernama Emil Mulyadi yang merupakan seorang WNI tulen dengan mengejek mengatakan kalau anaknya tak akan memperkuat Timnas Indonesia sebab kualitas Emil Audero layak bersaing dengan Gianluigi Donnarumma di Timnas Italia.

Tapi kenyataannya karier Emil Audero bersama Sampdoria tak bisa dikatakan bagus. Musim ini Sampdoria finish diurutan ke-20. Dasar klasemen. Padahal Emil Audero merupakan kiper utama dan dengan catatan buruk tersebut berarti musim depan eks kiper Juventus itu bermain di Serie B.

Omong-omong soal Emil Audero, nama kiper berusia 29 tahun itu kembali diperbincangkan oleh netizen Indonesia. Pasalnya Emil Audero kedapatan baru saja memfollow akun Instagram Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Hal itu kemudian menimbulkan spekulasi kalau Emil Audero berubah pikiran dan mulai membuka peluang untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Namun hal tersebut hanya sebatas spekulasi liar yang tak memiliki dasar argumentasi yang kuat.

Salah seorang netizen berusaha mengkait-kaitkan situasi dengan menyebut kalau salah satu eks Exco PSSI yakni Hasani Abdugani yang tengah berada di Italia adalah tak lain untuk melakukan pembicaraan dengan Emil Audero.

Sejalan dengan pernyataan Hasani Abdugani beberapa waktu lalu kalau PSSI tengah mencari beberapa pemain tambahan grade A untuk memperkuat Timnas Indonesia di berbagai ajang kedepannya.

Bahkan sebuah unggahan juga berani menyebut kalau Emil Audero akan bermain untuk Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 yang akan berlangsung di Qatar Januari tahun depan.


Namun sekali ini hanyalah spekulasi liar yang tak berdasar.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network