Ipswich Town Resmi Promosi ke Championship, Ini Respons Unik Elkan Baggott

"Walau pun saat ini Elkan Baggott bermain untuk Cheltenham Town."

Viral | 30 April 2023, 21:55
Ipswich Town Resmi Promosi ke Championship, Ini Respons Unik Elkan Baggott

Libero.id - Klub induk Elkan Baggott, Ipswich Town memastikan diri promosi ke kasta kedua Liga Inggris atau divisi Championship. Kepastian itu didapatkan usai The Tractor Boys menang telak 6-0 atas Exeter City.

Ipswich Town menang telak 6-0 melawan Exeter City, Sabtu (29/4/2023). Kemenangan itu membuat klub yang diasuh Kieran McKenna promosi ke kasta kedua Liga Inggris.

Pasalnya Ipswich Town sudah mengoleksi 97 poin dan bertengger di posisi runner up. Nah, pertandingan di League One hanya tersisa satu.

Hal itu membuat Ipswich Town tidak bisa dikejar saingan terdekatnya hingga memastikan diri promosi ke divisi Championship.

Kesuksesan ini kemudian direspons oleh Elkan Baggott. Memang bek timnas Indonesia ini merupakan pemain Ipswich Town.

View this post on Instagram

A post shared by Ipswich Town FC (@ipswichtown)

Via Instagram Storiesnya, bek berusia 20 tahun ini membagikan poster promosi Ipswich Town. Ia pun memberikan emoji traktor yang merupakan julukan klub serta tanda hati.

Meski begitu, Elkan bukan salah satu sosok yang membantu Ipswich Town meraih promosi. Sebab, bek kelahiran Thailand ini sedang menjalani masa peminjaman.

Ia sempat dipinjamkan ke Gillingham FC oleh Ipswich Town. Kemudian Elkan pindah lagi ke Cheltenham Town FC.

Nah, kini dengan promosinya Ipswich Town, Elkan Baggott punya kesempatan besar untuk bertemu lawan-lawan yang lebih berkualitas di divisi Championship. Namun, hal itu dengan catatan andai ia dapat kesempatan dari sang pelatih.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network