Lama Absen Bela Timnas, Ini Ambisi Bagas Kaffa

"Semoga bisa memberikan penampilan terbaik untuk timnas U-22..."

Berita | 11 April 2023, 11:27
Lama Absen Bela Timnas, Ini Ambisi Bagas Kaffa

Libero.id - Timnas Indonesia U-22 akan melakukan laga uji coba jelang SEA Games 2023 menghadapi Lebanon. Pemain Timnas Indonesia U-22 Bagas Kaffa, mengaku sudah sangat siap untuk tampil maksimal pada laga tersebut.

Sebagai informasi, Indonesia U-22 akan melakoni sebanyak empat laga uji coba pada April 2023 ini. Lebanon U-22 akan menjadi salah satu lawan yang akan dihadapi oleh Indonesia U-22 sebanyak dua kali.

Pertandingan pertama Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon U-22 akan dilangsungkan pada Jumat (14/4/2023) pukul 20.30 WIB. Sedangkan pertemuan kedua antara kedua tim akan berlangsung pada Minggu (16/4/2023).

Bagas Kaffa mengatakan bahwa para pemain Indonesia U-22 sudah mendapatkan materi latihan dari sang pelatih, Indra Sjafri. Pemain PS Barito Putera tersebut pun siap memberikan yang terbaik di laga uji coba tersebut.

“Kita sudah memberikan yang terbaik apa yang diberi materi dari coach,” ujar Bagas Kaffa dilansir dari akun Twitter PSSI, Selasa (11/4/2023).

Selain itu, Bagas Kaffa juga siap menjalankan semua materi yang telah didapatkannya selama menjalani pemusatan latihan (TC). Dirinya pun merasa optimis bahwa Indonesia bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

“Kita sebisa mungkin bisa menerapkan dengan baik apa yang jadi tugas pemain juga sebisa mungkin bisa memberikan yang terbaik juga,” pungkasnya.

Tentu saja Timnas Indonesia U-22 diharapkan bisa mendapatkan hasil terbaik di laga uji coba melawan Lebanon kali ini. Pasalnya, hasil positif tentu akan memberikan kepercayaan diri lebih bagi para pemain untuk bisa merebut emas di SEA Games 2023.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network