Diperkuat Ivar Jenner, Jong Utrecht Justru Kalah

"Semoga ke depannya bisa lebih baik ya Ivar Jenner :)"

Berita | 07 March 2023, 14:25
Diperkuat Ivar Jenner, Jong Utrecht Justru Kalah

Libero.id - Pemain keturunan Indonesia, Ivar Jenner hanya menjadi penghangat bangku cadangan saat Jong Utrecht dihancurkan Roda JC Kerkrade. Laga itu berlangsung dalam lanjutan divisi kedua Liga Belanda.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Training Complex Zoudenbalch, Utrecht, Selasa (7/3/2023). Jong Utrecht harus menelan kekalahan dengan skor 1-3.

Roda JC Kerkrade membuka keunggulan di laga tersebut dengan tendangan penalti yang dilakukan Dylan Vente (22’). Meski begitu, Anthony Descotte mampu mencetak gol penyeimbang di menit ke-62 bagi Jong Utrecht dengan tendangan penaltinya.

Setelahnya, Roda kembali mampu memimpin jalannya pertandingan dengan gol kedua dari Dylan Vente (63’). Roda pun sukses memastikan kemenangan 3-1 dengan gol penutup yang diberikan oleh Bryan Limbombe (90+4’).

Hasil tersebut membuktikan bahwa Jong Utrecht cukup kewalahan untuk memberikan perlawanan. Selain itu, mereka kesulitan menunjukan serangan yang tajam dan pertahanan yang solid.

Ivar Jenner yang berposisi sebagai gelandang tentu bisa saja membantu Jong Utrecht untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Namun pemain berusia 19 tahun tersebut hanya dicadangkan hingga akhir laga.

Dengan kekalahan tersebut, Jong Utrecht pun semakin tertinggal di divisi kedua Liga Belanda dengan menjadi tim juru kunci, Mereka hanya berada di posisi ke-20 atau terakhir dengan raihan 20 poin saja dari 27 pertandingan.

Tentu saja Jong Utrecht harus segera bangkit untuk bisa meraih hasil yang lebih baik di sisa musim ini. Di laga selanjutnya, mereka pun akan menghadapi Almere, Sabtu (11/3/2023) pukul 02.00 WIB.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network