Jadi Top Skor Sementara Liga Super Malaysia, Prioritas Saddil Ramdani Kemenangan Sabah FC

"Ini baru mental seorang pemenang, tidak egois."

Berita | 07 March 2023, 14:39
Jadi Top Skor Sementara Liga Super Malaysia, Prioritas Saddil Ramdani Kemenangan Sabah FC

Libero.id - Pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, kembali mencetak gol untuk membantu Sabah FC meraih kemenangan saat menghadapi Kuching City FC pada lanjutan Liga Super Malaysia 2023.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Negeri Sarawak, Senin (6/3/2023) malam WIB itu, Saddil Ramdani menyumbangkan satu gol untuk mengantarkan Sabah FC menang 2-1 atas Kuching City FC.

Gol yang dicetak Saddil Ramdani ini tercipta pada menit ke-24. Menerima umpan dari Park Tae-su, Saddil langsung menggiring bola menuju kotak penalti lawan.

Pemain berusia 24 tahun ini pun langsung melepaskan tembakan keras yang menjebol gawang Kuching City FC. Gol ini sekaligus membawa tim berjulukan The Rhinos membuka keunggulannya pada laga tersebut.

Setelah kemenangan tersebut, eks pemain Persela itu memberikan tanggapannya soal gol yang dicetaknya.

"Saya tidak terlalu peduli soal gol yang diciptakan, tapi lebih dari itu bagaimana caranya agar Sabah FC bisa menang di kandang lawan" ujar Saddil seperti dikutip dari Instagram resmi Sabah FC, @officialsabahfc.

Dengan tambahan satu golnya tersebut, Saddil Ramdani kini berhasil memuncaki daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga Super Malaysia 2023 dengan catatan 3 gol.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network