Sempat Ribut dengan Louis van Gaal dan Wout Weghorst, Lionel Messi Baru Menyesal Sekarang

"Ya daripada ga sama sekali.."

Berita | 01 February 2023, 20:23
Sempat Ribut dengan Louis van Gaal dan Wout Weghorst, Lionel Messi Baru Menyesal Sekarang

Libero.id - Masih ingat dengan kemenangan Timnas Argentina atas Timnas Belanda di babak perempat final Piala Dunia 2022, pada (10/12) lalu. Sebuah laga dengan tensi tinggi yang harus diselesaikan hingga babak adu penalti.

Drama bahkan berlanjut seusai pertandingan, ada momen ketika Lionel Messi menghampiri Louis van Gaal dan sang megabintang meluapkan apa yang menjadi emosinya.

Hal itu dipicu perkataan eks pelatih Timnas Belanda tersebut yang tidak mengenakan hati Messi. Tak cukup mendamprat seorang pelatih, Lionel Messi juga kesal dengan Wout Weghorst, striker yang mencetak dua gol dalam pertandingan itu.

Dalam sebuah wawancara dengan acara radio Perros de la calle, Messi spontan menyuruh pergi pemain Manchester United tersebut dengan kata-kata kasar.

Berbulan setelah kejadian itu, Lionel Messi kini mengaku menyesal atas sikap emosionalnya itu.

Punggawa Paris Saint-Germain (PSG) itu sebetulnya tidak ingin membuat citra buruk dengan ucapannya itu.

Saya tidak memikirkannya, [ucapan] itu keluar pada begitu saja," kata Lionel Messi, dilansir dari Marca.

"Bahkan beberapa rekan tim saya mengatakan kepada saya 'Apakah kamu mendengar apa yang dia katakan?' dengan sengaja," lanjutnya.

"Dan iya, ketika semuanya berakhir, saya tidak suka apa yang saya lakukan, saya tidak suka asal bicara dan semua itu. Tapi iya, itu adalah saat-saat ketegangan yang luar biasa, rasa gugup yang luar biasa dan semuanya terjadi dengan sangat cepat," tegas Messi.

Seperti yang diketahui Lionel Messi pun untuk pertama kalinya merengkuh gelar juara dunia bersama La Albiceleste. Pada turnamen tersebut, eks Barcelona itu juga meraih Golden Ball berkat torehan 7 gol serta tiga assist.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network