Jalani Operasi, Antonio Conte Belum Bisa Dampingi Tottenham Hotspur

"Sakit apakah? Semoga lekas sembuh.."

Berita | 01 February 2023, 20:02
Jalani Operasi, Antonio Conte Belum Bisa Dampingi Tottenham Hotspur

Libero.id - Tottenham Hotspur akan melakoni beberapa pertandingan kedepan tanpa sosok sang pelatih, Antonio Conte. Tak akan ada juru taktik asal Italia itu di ruang ganti atau berteriak memberi arahan di pinggir lapangan.

Apa pasal? Rupanya Antonio Conte, harus absen mendampingi Harry Kane dan rekan-rekan lantaran baru akan menjalani operasi pengangkatan empedu.

Secara mendadak Conte mengalami masalah pada perutnya. Setelah diperiksa, eks pelatih Chelsea itu harus menjalani operasi untuk menangani masalah perutnya tersebut.

“Conte akan menjalani operasi pengangkatan empedunya hari ini dan akan kembali setelah masa penyembuhan,” ucap pernyataan resmi Tottenham Hotspur, Rabu (1/2).

“Semua yang ada di klub mendoakan yang terbaik untuk kesehatannya,” lanjut pernyataan tersebut.

Menyoal prestasi Conte di Tottenham Hotspur memang cukup apik. Dari 66 laga yang dijalani, Conte berhasil membawa klub itu menang 37 kali dan cuma 19 kali kalah.

Antonio Conte juga sukses membawa Tottenham Hotspur finis di posisi keempat musim lalu. Namun, sekarang Tottenham Hotspur berada di posisi kelima klasemen dengan raihan 36 point.

Laga berikutnya Tottenham Hotspur akan melawan Manchester City pada Minggu (5/2) mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network