Momen Gokil Pesta Ulang Tahun Jose Mourinho dengan Personel AS Roma

"Selamat ulang tahun The Special One. Cek videonya.."

Viral | 27 January 2023, 17:05
Momen Gokil Pesta Ulang Tahun Jose Mourinho dengan Personel AS Roma

Libero.id - Kamis (26/1/2023), Jose Mourinho berulang tahun ke-60. Dan, sebagai hadiah, para personel AS Roma mengadakan pesta kejutan yang cukup berkesan bagi nakhoda berkebangsaan Portugal.

Bagi AS Roma, Jose Mourinho dianggap sebagai salah satu pelatih terbaik yang sejajar dengan Fabio Capello. Keberhasilan mengantarkan Serigala Ibukota Italia menjuarai Liga Konferensi Eropa musim lalu membuat mantan pelatih FC Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, Manchester United, hingga Tottenham Hotspur itu dihormati.

Salah satu bukti penghormatan AS Roma  terlihat ketika Jose Mourinho berulang tahun. Sebuah video yang diposting di akun Twitter milik AS Roma menunjukkan seluruh skuad memberi The Special One tepuk tangan meriah di ruang ganti. Video itu viral.

Mengenakan pakaian santai klub, dengan wajah yang berseri-seri, Jose Mourinho terlihat berjalan ke tengah ruangan untuk meniup dua lilin pada kue cokelat. Pada kue itu digambar juga beberapa trofi yang sudah dia menangkan bersama AS Roma.

Jose Mourinho tampak mengambil pisau besar dan memotong irisan yang dieksekusi dengan sempurna. Dan, dirinya langsung menuju ke Lorenzo Pellegrini di sudut. Dia menyerahkan potongan pertama kepada sang kapten. Itu juga dia lakukan tahun lalu pada ulang tahun ke-59.

Bedanya, kali ini, Jose Mourinho mengabaikan Nicolo Zaniolo, yang berdiri tepat di samping Lorenzo Pellegrini. Hal yang sama dilakukan Jose Mourinho kepada Rick Karsdorp.

Tampaknya, baik Nicolo Zaniolo maupun Rick Karsdorp telah membuat Jose Mourinho kecewa dengan sikap di lapangan. Keduanya berpotensi meninggalkan AS Roma. Muncul beberapa tawaran dari sejumlah klub seperti Newcastle United, Manchester United, hingga Tottenham Hotspur.

Saat diminta berpidato, Jose Mourinho menjawab dengan gaya klasiknya. "Pidato apa? Ayo bekerja, kita punya pertandingan pada Minggu nanti. Ayolah," ujar Jose Mourinho.

AS Roma akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Serie A 2022/2023, Napoli, di Stadio Diego Armando Maradona. Tim besutan Luciano Spalletti unggul 12 poin di puncak. Pertandingan ini dikenal sebagai Derby dell Sole atau pertandingan sarat gengsi tim dari Italia Tengah melawan Italia Selatan.

Jose Mourinho tahu kemenangan bisa memberi AS Roma sedikit harapan untuk tetap berada dalam persaingan gelar. Saat ini, mereka ada urutan kelima dengan 37 poin bersama Lazio dan Inter Milan.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AS Roma


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network