Jadi Incaran Liverpool, Sofyan Amrabat Lebih Senang dengan Sosok Diego Simeone

"Liverpool kini tengah mencari gelandang muda berbakat..."

Berita | 27 January 2023, 12:53
Jadi Incaran Liverpool, Sofyan Amrabat Lebih Senang dengan Sosok Diego Simeone

Libero.id - Berdasarkan laporan jurnalis ternama, pemain incaran Liverpool, Sofyan Amrabat sepertinya tidak akan menjadi bagian klub dalam waktu dekat karena masalah negosiasi.

Saat ini Liverpool sangat membutuhkan peremajaan di lini tengah. Klub telah menjelajahi pasar untuk merekrut pemain muda guna mengatasi masalah lini tengah mereka dan dikaitkan dengan beberapa pemain yang paling dicari saat ini.

Nama-nama seperti Jude Bellingham, Moises Caicedo dan Enzo Fernandez semuanya diperkirakan akan bergabung dengan The Reds.

Pemain lain yang dikaitkan dengan kepindahan Liverpool adalah Amrabat - salah satu bintang dalam perjalanan bersejarah Maroko ke semifinal Piala Dunia di Qatar.

Pemain berusia 26 tahun, yang kontraknya dengan Fiorentina hanya tersisa 18 bulan, tampaknya akan segera pindah. Namun sepertinya sang pemain tidak akan berpindah dari Florence ke Merseyside.

Ketika Piala Dunia hampir berakhir, beberapa laporan menghubungkan Amrabat dengan Liverpool, dan terungkap bahwa Amrabat dn agennya akan mengadakan pertemuan kedua dengan pejabat klub.

Namun menurut jurnalis Foot, Mercato Аnas Bakhkhar, perwakilan Amrabat menarik diri dari kesepakatan, karena khawatir klien mereka akan kesulitan mendapatkan waktu bermain reguler di Anfield.

Bakhkhar mengklaim Empire of the Kop: “Hanya untuk mengingatkan semua orang, ada pertemuan positif selama Piala Dunia antara rombongan Amrabat dan Liverpool tetapi sayangnya, agennya berpikir bahwa Liverpool dikaitkan dengan banyak gelandang selama jendela transfer ini – seperti Jude Bellingham dan Enzo Fernandez dan Liverpool sedang berdiskusi dengan Borussia Dortmund dan Benfica."

“Jadi, sulit bagi agen Amrabat untuk melihat apakah dia akan menjadi starter yang tak terbantahkan di bawah Jurgen Klopp, itu adalah situasi yang sangat sulit dan mereka memutuskan untuk mengabaikan negosiasi dengan Liverpool”.

Kini eks pemain Feyenoord itu dikaitkan dengan kepindahan ke Roma dan Atletico Madrid, Amrabat sendiri senang dengan gaya kepelatihan Diego Simeone.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network