Dicari Koki Pribadi Cristiano Ronaldo, Syarat dan Ketentuan Berlaku

"Barangkali Anda berminat .."

Berita | 21 January 2023, 09:17
Dicari Koki Pribadi Cristiano Ronaldo, Syarat dan Ketentuan Berlaku

Libero.id - Cristiano Ronaldo tengah membangun rumah untuk ditinggali bersama keluarganya. Sejauh ini megabintang tersebut masih tinggal di Kingdom Tower, Riyadh. Sebuah hotel mewah dengan tarif permalam yang aduhai seksi. Bisa menelan biaya hingga 3.300 poundsterling atau Rp 61,5 juta per malam.

Adapun soal rencana rumah barunya, menurut laporan Daily Mail pembangunan rumahnya dikabarkan menelan biaya 17 juta poundsterling atau sekitar Rp 317 miliar.

Bukan cuma perkara rumah, hal lainnya yang tak kalah penting juga dipikirkan oleh eks Manchester United itu. CR7 dengan serius tengah mencari koki alias juru masak pribadi.

Punggawa Timnas Portugal itu kesulitan menemukan koki meski telah menawarkan gaji yang menggiurkan. Kabarnya Ronaldo bersedia menggaji 4.500 poundsterling atau Rp 84 juta per bulan.

Adapun kesulitan itu datang lantaran permintaan Ronaldo  dan kekasihnya Georgina Rodriguez yang menginginkan koki yang handal dalam membuat masakan-masakan khas Portugal serta beberapa makanan lainnya seperti sushi.

Tentu lowongan koki di bakal rumah mewah Ronaldo masih terbuka. Pasalnya, rumah itu diperkirakan baru akan selesai dibangun pada Juni mendatang.

Ronaldo tampaknya akan menghabiskan waktu cukup lama di Arab Saudi, pasalnya dia terikat kontrak hingga 2025 dengan Al Nassr.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network