Unik, Usia Lewandowski Bertambah 2 Tahun Hanya dalam Satu Musim

"Capaian gol-gol nya tersebut menjadikannya sebagai predator paling mengerikan seantero Eropa di musim ini."

Feature | 24 August 2020, 08:10
Unik, Usia Lewandowski Bertambah 2 Tahun Hanya dalam Satu Musim

Libero.id - Robert Lewandowski menjadi pemain kunci sepanjang musim ini bagi Bayern Muenchen yang berhasil meraih trable winners, namun ternyata ada fakta unik yang mengiringi pemain asal Polandia ini.

Lewandowski diketahui memiliki fakta unik dimana usianya bertambah 2 tahun hanya dalam kurun waktu satu musim kompetisi saja.

Musim ini Lewandowski mampu tampil sangat luar biasa setelah ia mampu menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi Bundesliga Jerman dengan catatan 34 gol.

Bahkan di ajang Liga Champions pula, suami dari Anna Stachurska ini juga berhasil menyabet gelar top skorer turnamen dengan 15 gol.

Capaian gol-gol nya tersebut menjadikannya sebagai predator paling mengerikan seantero Eropa di musim ini.

Selain jumlah golnya yang mencengangkan, raihan trofinya di musim ini juga sangat luar biasa dengan mampu merengkuh trable winners, yaitu Bundesliga Jerman, DFB Pokal, dan yang terbaru adalah Liga Champions Eropa.

Musim ini pula sebenarnya ia seharusnya mampu meraih gelar Ballon d'Or, namun sayangnya ajang bergengsi tersebut ditiadakan dengan dalih pandemi Covid-19.

Selain catatan gemilangnya sepanjang musim ini berlangsung, nyatanya Lewandowski juga memiliki catatan yang sangat unik di musim ini.

Ternyata ada hal unik yang tak bisa disembunyikan dari sosok bertubuh atletis ini dimana ia mengalami penambahan usia sebanyak 2 tahun hanya dalam kurun waktu satu musim saja.

Lewandowski yang lahir pada 21 Agustus 1988 masih berusia 30 tahun pada saat memulai musim ini kala Muenchen menjamu Hertha Berlin di Allianz Arena pada 17 Agustus 2019.

Artinya pada 17 Agustus 2020 ini usianya masih 31 tahun sebelum pada akhirnya genap berusia 32 tahun pada 21 Agustus 2020 atau di tahun ini.

Maka kesimpulannya selama satu musim kompetisi ini usia Lewandowski Bertambah hingga 2 tahun karena ia baru saja memainkan laga terakhirnya pada 24 Agustus 2020 ini di final Liga Champions.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network