Ikut TC Pramusim 2023, Sinyal Pratama Arhan Masuk Skuad Utama Tokyo Verdy?

"Ayo mas Arhan semangat.."

Berita | 19 January 2023, 10:02
Ikut TC Pramusim 2023, Sinyal Pratama Arhan Masuk Skuad Utama Tokyo Verdy?

Libero.id - Secercah harapan mulai terlihat untuk Pratama Arhan. Bek sayap kiri Timnas Indonesia yang musim lalu hanya tampil selama satu babak bersama Tokyo Verdy itu ada kemungkinan bakal mendapat menit bermain lebih banyak.

Tanda-tanda itu bisa dibaca dari diikutsertakannya eks PSIS Semarang tersebut dalam pemusatan latihan alias TC Tokyo Verdy jelang musim baru J-League 2023.

Tokyo Verdy sudah empat hari menggelar TC, adapun Pratama Arhan mulai mengikuti sesi latihan pada Rabu (18/1) pagi waktu setempat. Itu merupakan kali pertama Arhan mengikuti latihan bersama klubnya setelah tampil bersama Skuad Garuda pada Piala AFF 2022.

"Pemusatan latihan hari keempat. Arhan telah bergabung bersama tim hari ini setelah aktivitas bersama tim nasional dan sedikit waktu istirahat," Tulis pernyataan resmi klub di Twitter.


Tokyo Verdy memiliki persiapan sebulan lagi untuk melakoni musim baru J-League 2023. Pada laga perdana, Pratama Arhan dan rekan-rekan bakal menghadapi Zweigen Kanazawa di Ajinomoto Stadium (18/2/).

Pratama Arhan sendiri telah dipastikan masuk dalam skuad Tokyo Verdy pada J-League 2023. Pemain berusia 21 tahun itu masuk dalam 33 pemain yang didaftarkan oleh Tokyo Verdy untuk mengarungi kompetisi baru. Arhan masih akan menggunakan nomor punggung 38.

J-League 2023 menjadi musim penentuan untuk karier Pratama Arhan di Tokyo Verdy.

Setelah musim rampung, Tokyo Verdy nantinya akan menentukan masa depan kontrak Arhan. Seperti yang diketahui, kontrak pemain asal Blora tersebut akan berakhir pada 31 Januari 2024 mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network