Momen Tekel Casemiro ke Eks Man United, Auto Kartu Kuning dan Absen Lawan Arsenal

"Kakinya terlalu bandel..."

Berita | 19 January 2023, 10:12
Momen Tekel Casemiro ke Eks Man United, Auto Kartu Kuning dan Absen Lawan Arsenal

Libero.id - Manchester United gagal meraih kemenangan saat bertandang ke markas Crystal Palace. Bermain di Selhust Park, Kamis (19/1) dini hari WIB, kedua tim berbagi point setelah bermain imbang dengan skor 1-1.

Tak cuma gagal memetik kemenangan, The Reds Devils juga harus kehilangan salah satu pemainnya, adalah Casemiro yang dihukum larangan pertandingan setalah mendapat kartu kuning dalam laga tersebut.

Gelandang Timnas Brasil itu mendapat kartu kuning usai melakukan tekel keras kepada eks pemain Manchester United, Wilfried Zaha.  Itu merupakan kartu kuning kelima bagi eks Real Madrid tersebut.

Dan sayangnya Casemiro harus absen justru saat Manchester United membutuhkan dua kali tenaganya. Sebab Manchester United akan bertandang ke markas Arsenal yakni Emirates Stadium di laga selanjutnya. Laga tersebut akan digelar pada Minggu (22/1) malam WIB.

Tanpa Casemiro tentu akan menjadi kehilangan besar untuk lini tengah tim besutan Erik ten Hag. Casemiro biasa bertugas sebagai penyeimbang dan pemutus serangan lawan.

Lihat saja statistiknya saat melawan Crystal Palace, Casemiro membuat delapan tekel dan lima intersep sepanjang 90 menit.

Pada laga melawan Crystal Palace, Manchester United unggul duluan melalui Bruno Fernandes di menit ke-43. Crystal Palace bisa menyamakan kedudukan pada menit-menit akhir laga melalui tendangan bebas Michael Olise.

Hasil imbang membuat Manchester United tetap di posisi ketiga dengan 39 point. Sementara itu, Crystal Palace ada di posisi 12 dengan 23 poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network