Taksiran Harga Speaker Box Neymar dan Lagu-Lagu yang Diputarnya

"Dengan membawa speaker, lagu yang diputar Neymar terdengar jelas dan dikenali publik."

Viral | 23 August 2020, 23:18
Taksiran Harga Speaker Box Neymar dan Lagu-Lagu yang Diputarnya

Libero.id - Bintang Paris Saint Germain tampak membawa speaker box saat turun dari bus menjelang laga final Liga Champions lawan Bayern Muenchen. Gaya Neymar ini mencuri perhatian karena biasanya pemain lebih sering memakai headphone.

Dengan membawa speaker, lagu yang diputar Neymar tampak terdengar jelas dan dikenali publik.

Lalu speaker apa yang dibawa Neymar jelang pertandingan. Ternyata speaker box itu adalah bikinan produsen alat audio ternama dunia dengan kualitas tak diragukan yaitu Bose. Jenis yang dibawa Neymar diperkirakan adalah Bose S1. Di berbagai marketplace di Indonesia harga speaker ini berada di kisaran Rp 11 juta-15 juta. Speaker ini beratnya 7,1 kilogram menggunakan daya baterai lithium.

Lantas lagu apa saja yang diputar oleh Neymar dalam speaker boxnya? Sebelum laga lawan Atalanta, Neymar memutar lagi Hoje e Rave yang diperkenalkan sahabatnya seorang DJ cantik Barbara Labres. Usai tahu Neymar memutar lagunya, Labres mengaku berharap Neymar bisa memenangkan final Liga Champions.

Usai mengalahkan RB Leipzig di semifinal, Neymar memutar lagu Hawai yang dinyanyikan Maluma. Pacar Neymar saat ini Natalia dikenal sebagai mantan Maluma.

Sayang, speaker dan lagu-lagu yang diputar Neymar kali ini gagal menyemangatinya pada final lawan Bayern Muenchen.

Neymar dkk tumbang di tangan Bayern 0-1.

Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengakui timnya tampil kurang tajam dalam penyelesaian di partai final Liga Champions tetapi tak mau mengalahkan siapapun ketika akhirnya mereka kalah 0-1 dari Bayern Muenchen di Stadion da Luz.

"Yang kurang dari kami cuma kemampuan mencetak gol pertama. Saya yakin jika bisa meraih gol pertama, kami juga akan menang dengan skor serupa 1-0," kata Tuchel dikutip situs resmi UEFA.

"Kami kurang klinis. Kami tentu menginginkan Kylian Mbappe dan Neymar untuk selalu mencetak gol, tetapi hal itu tidak selalu terjadi," ujarnya menambahkan.

Neymar lebih dulu memperoleh peluang di awal laga ketika menerima umpan terobosan dari Mbappe, tetapi tembakannya bisa dimentahkan oleh kiper Bayern, Manuel Neuer.

Lantas Mbappe juga mendapatkan kesempatan ketika David Alaba melakukan blunder di area pertahanan Bayern, sayang penyelesaiannya masih tepat mengarah ke pelukan Neuer.

Kegagalan itu harus dibayar mahal sebab, satu kelengahan di lini belakang PSG mengawal pergerakan Kingsley Coman membuat pemain berpaspor Prancis itu mampu mencetak gol dengan menanduk umpan silang kiriman Joshua Kimmich.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network