Bruno Fernandes Jengkel, Sering Diadu Domba dengan Cristiano Ronaldo

"Padahal keduanya berteman baik.."

Berita | 18 January 2023, 00:18
Bruno Fernandes Jengkel, Sering Diadu Domba dengan Cristiano Ronaldo

Libero.id - Usai dituduh menyindir Cristiano Ronaldo dalam komentar pasca pertandingan Manchester United  vs Manchester City beberapa waktu yang lalu, kini Bruno Fernandes angkat suara untuk mengutarakan klarifikasi.

"[Kami] dulu individu, sekarang kami adalah tim. Anda dapat melihat tim yang tepat untuk bekerja satu sama lain," bunyi komentar Fernandes.

Pernyataan eks Sporting Lisbon itu pun lantas ramai di sosial media dan ditafsirkan sebagai bentuk sindiran kepada CR7 yang dicap lebih menonjolkan kemampuan individual ketimbang kepentingan tim.

Atas kesalahpahaman itu, Bruno Fernandes pun meminta agar tak menyangkutpautkan ucapannya untuk menyerang Ronaldo. Seolah-olah ada pihak yang coba mengadu domba dirinya dengan rekannya di Timnas Portugal tersebut.

"Jangan gunakan nama saya untuk menyerang Cristiano [Ronaldo]. Cristiano adalah bagian dari tim kami selama setengah musim," katanya dengan nada setengah jengkel.

Terlepas dari itu sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Al Nassr, Manchester United memang tengah dalam tren bagus. Tim besutan Erik ten Hag itu berhasil mencatatkan tujuh kemenangan beruntun di berbagai kompetisi.

Bahkan kini The Reds Devils menjadi satu-satunya tim yang mampu meraih lima kemenangan beruntun dalam 5 laga terakhir di Liga Inggris.

Alhasil Bruno Fernandes dan rekan-rekan kini berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan perolehan 38 poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network